Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Imbang 2 Laga Awal Liga 1 2021, Marko Simic Singgung Perjalanan Macan Kemayoran Tahun 2019

Marko Simic kecewa hasil imbang Persija Jakarta kontra PSIS Semarang dalam pekan kedua Liga 1 2021. Ia menyinggung Liga 1 2019.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic. Laga PSS Sleman vs Persija pada Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Minggu (5/9/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic kecewa hasil imbang Macan Kemayoran kontra PSIS Semarang dalam pekan kedua Liga 1 2021.

Persija Jakarta belum mampu meraih tiga poin dalam dua laga awal Liga 1 2021.

Striker maut asal Kroasia itu menyinggung perjalanan Persija Jakarta pada Liga 1 2019.

"Kita juga tidak boleh lupa kalau di 2019, kita mengalami hal serupa yang mana kita memulai dengan hasil buruk," kata Marko Simic dalam akun Youtube Persija Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Marko Simic menyebutkan dirinya dan rekan-rekannya harus berjuang hingga akhir kompetisi.

Baca juga: PSIS Robek Jala Persija 2 Kali Lewat Tendangan Bebas, Angelo Alessio Kecewa: Saya Sangat Marah

"Kami harus segera bangkit dan bersama bekerja keras untuk memenangkan laga berikutnya," kata Simic.

Simic pun kecewa atas hasil laga Persija Jakarta Vs PSIS Semarang. Sebab, Macan Kemayoran sudah unggul dua gol namun tak bisa mempertahankan keunggulan hingga laga selesai.

"Padahal kami memiliki banyak pemain yang berpengalaman, sulit dipercaya kami sudah unggul dua gol," kata Simic.

Pemain Persija Jakarta Marko Simic berusaha membobol gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut.
Pemain Persija Jakarta Marko Simic berusaha membobol gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Simic mengatakan Persija Jakarta tidak bisa menguasai permainan dan mempertahankan tiga poin yang seharusnya didapatkan.

"Dua gol yang sama dari lawan adalah hal yang sulit diterima tapi kami harus kembali bekerja keras memperbaikinya," ujar Simic.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved