Breaking News:

Tudingan Yosef Buat Danu Bersuara, Terkuak Alasan Keponakan Tuti Datangi Rumah Ibu-Anak di Subang

Muhammad Ramdanu alias Danu (21) buka suara terkait tudingan Yosef mengenai kepemilikan kunci rumah Tuti Suhartini di Kabupaten Subang. Ini katanya.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Polisi kembali mendatangi lokasi perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu di Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Rabu (15/9/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Muhammad Ramdanu alias Danu (21) buka suara terkait tudingan Yosef mengenai kepemilikan kunci rumah Tuti Suhartini di Kabupaten Subang.

Danu yang berstatus keponakan Tuti Suhartini itu juga menerangkan alasan dirinya mendatangi rumah korban di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Diketahui, korban bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (24) yang jasadnya ditemukan di bagasi mobil di kediaman mereka.

Sedangkan Yosef merupakan suami Tuti Suhartini sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu.

Danu mengaku telah diperiksa polisi selama delapan kali. Ia juga terpaksa menginap di Polres Subang selama 3 malam untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Ada Titik Terang, Polisi Temukan Bungkusan di Dekat TKP Pembunuhan di Subang: Ada Sidik Jari Yosef

Danu berada di TKP pembunuhan ibu dan anak di pagi hari saat hari kejadian.

“Kalau sempet sih sempet, perintah dari Polres nginep sementara. Nginep 3 hari berturut-turut,” ujar Danu dikutip dari TribunJabar.id.

Sebelumnya, Yosef menyebutkan adanya kerabat yang memiliki akses keluar masuk rumah korban.

Selain itu, kerabat tersebut disebut kerap mendatangi rumah korban malam-malam.

Muhammad Ramdanu (21) salah seorang saksi yang sempat disebut memiliki akses keluar-masuk dari rumah korban prampasan nyawa di Subang. Danu merupakan keponakan almarhumah Tuti.
Muhammad Ramdanu (21) salah seorang saksi yang sempat disebut memiliki akses keluar-masuk dari rumah korban prampasan nyawa di Subang. Danu merupakan keponakan almarhumah Tuti. (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

Danu yang bekerja sebagai staf tata usaha di yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef membantah tuduhan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved