Breaking News:

Liga Italia

Ante Rebic Pernah Diacuhkan Inter Milan, Kini Tampil Cemerlang Bersama AC Milan

Hadirnya Rebic, membuat AC Milan bisa menjadi tim yang multi skema, bisa menjadi 4-2-3-1, 4-4-2 atau bahkan 3-4-2-1 .

TWITTER @INSTANTFOOT Via Bolasport.com
Ante Rebic, mencetak hat-trick dalam laga Torino vs AC Milan di laga pekan ke-36 Liga Italia, Rabu (12/5/2021) di Stadion Olimpiade Turin. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kehilangan Hakan Calhanoglu, sempat membuat keraguan akan permainan AC Milan di awal musim.

Ketidakhadiran Calhanoglu yang pindah ke Inter Milan, justru memberikan ruang untuk Stefano Pioli berkreasi, menempatkan Brahim Diaz yang lebih pekerja di belakang striker.

Stefano Pioli, sempat mendatangkan Olivier Giroud dan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak nomor 9, keduanya impresif.

Sampai akhirnya Ibrahimovic mengalami cidera, mestinya Giroud mengambil tempatnya.

Menariknya, Pioli memilih Ante Rebic sebagai nomor 9, dalam skema trisula di lini depan.

Hasilnya, AC Milan lebih dinamis dengan kehadiran pemain asal Kroasia ini, tidak bertumpu pada satu penyerang tunggal, Rebic selalu menyiapkan ruang untuk rekannya.

Di laga melawan Liverpool, Rebic memberikan ruang untuk Leao untuk bertukar posisi, ini sempat membuat Matip dan joe Gomez kesulitan melakukan pengawalan.

Gol pertama AC Milan, tidak lepas dari Leao yang menusuk ke tengah, sedangkan Rebic bertukar posisi ke sisi kiri.

Sedangkan Andy Robertson tertarik ke dalam, mengawal Leao, membiarkan Rebic punya celah besar untuk mengeksekusi bola, menaklukkan Alisson.

Gol kedua AC Milan juga setali tiga uang, bedanya, Rebic menarik Joe Gomez, memberikan ruang Brahim Diaz memanfaatkan bola muntah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved