Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Bekasi

Ikut Vaksin di Gerai Vaksinasi Polsek Bekasi Selatan Bisa Dapat Sepeda Motor

Kapolsek Bekasi Selatan Polres Metro Bekasi Kota Kompol Budiyono mengatakan, pihaknya menyiapkan doorprize untuk menarik minat warga agar ikut vaksin

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan menghadirkan doorprize bagi warga berupa sepeda motor, Rabu (22/9/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Cara unik dilakukan Polsek Bekasi Selatan dalam menyelenggarakan program Vaksinasi Merdeka Aglomerasi, warga peserta vaksin bisa dapat doorprize utama berupa sepeda motor.

Kapolsek Bekasi Selatan Polres Metro Bekasi Kota Kompol Budiyono mengatakan, pihaknya menyiapkan doorprize untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksin Covid-19.

"Dalam rangka menghadirkan masyarakat agar mau divaksinasi kami mengadakan doorprize berupa TV, dan lain-lain serta hadiah utama satu unit sepeda motor," kata Budiyono, Rabu (22/9/2021).

Dia menjelaskan, doorpzie bakal diundi setiap tiga hari sekali dan hadiah utama satu unit sepeda motor diundi pada hari terakhir gelaran Vaksinasi Merdeka Aglomerasi.

"Kegiatan vaksinasi ini terhitung dari tanggal 22 September 2021 dan berakhir pada 1 Oktober 2021 mendatang," jelasnya.

Syarat mengikuti vaksinasi dan berkesempatan memenangkan doorprize cukup mudah, warga tinggal datang ke gerai vaksin yang berlokasi di komplek Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Baca juga: Gerai Vaksin Covid-19 di Plaza Cibubur, Pemkot Bekasi Jangkau Warga di Perbatasan

"Syaratnya membawa dua fotokopi KTP, satu untuk daftar vaksin lalu satu lagi untuk undian doorprize," jelas dia.

Warga yang namanya keluar sebagai pemenang doorprize nantinya akan dihubungi pihak panitia, hadiah akan langsung diberikan.

"Kami sampaikan untuk doorprize yang sifatnya kecil seperti kipas angin, kompor gas per tiga hari diundi, yang dapat bisa punya kesempatan lagi dapat undian hadiah utama," paparnya.

Dia menjelaskan, selain di Komplek Ruko Sentra Niaga Kalimalang, gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi Kota tersebar di setiap wilayah.

"Untuk per harinya kami targetkan sebanyak 150 dosis dengan dua jenis vaksin Sinovac dan AstraZeneca, ini untuk dosis kesatu," jelasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved