Breaking News:

PON Papua

Menantikan Keseruan Pembukaan dan Penutupan PON Papua, Ada Hiburan Pertunjukkan Kembang Api

Beragam keseruan akan tersaji dalam acara pembukaan dan penutupan ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
logo pon papua - Beragam keseruan akan tersaji dalam acara pembukaan dan penutupan ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Beragam keseruan akan tersaji dalam acara pembukaan dan penutupan ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

PON XX Papua akan berlangsung pada 2 sampai 15 Oktober 2021 mendatang.

Nantinya, pada acara pembukaan dan penutupan akan dimeriahkan dengan kembang api.

CEO Nolimits Fireworks, yang menjadi salah satu vendor paling berpengaruh dalam acara pembukaan sekaligus penutupan PON, Donny Rochyadi mengatakan kreativitas Nolimits Fireworks akan menjadi puncak kemeriahan PON XX Papua dan penyulut semangat para atlet bertanding.

Ini juga menjadi hiburan menyenangkan bagi warga Papua juga seluruh rakyat Indonesia.

“Ya, Alhamdulillah kami mendapat kepercayaan lagi dari panitia PON XX, untuk menyediakan kembang api di acara pembukaan juga penutupan PON. Ini tugas ke lima dari Panitia, sejak tahun 2000. PON sendiri berlangsung setiap empat tahun sekali,” ungkap Donny Rochyadi dalam wawancara virtual dari Jayapura.

Sejak tiga bulan terakhir, Donny Rochyadi bersama tim telah mempersiapkan pertunjukan kembang api spektakuler untuk PON XX ini.
Sejak tiga bulan terakhir, Donny Rochyadi bersama tim telah mempersiapkan pertunjukan kembang api spektakuler untuk PON XX ini. (Dok. Nolimits Fireworks)

Dijelaskan, sejak tiga bulan terakhir, Donny bersama team telah mempersiapkan pertunjukan kembang api spektakuler untuk PON XX ini.

“Kami masuk Papua dengan rombongan besar. Ada pyrotechnician 20 orang, sementara_climber_ 10 orang," ujar Donny Rochyadi.

Baca juga: Berambisi Rebut Juara Umum PON Papua, KONI DKI Minta Doa Restu Masyarakat Jakarta

Menurut Donny Rochyadi, ada yang istimewa dan berbeda dari penyelenggaraan pembukaan PON XX di Papua kali ini, yakni acara pembukaan, akan dilaksanakan di dua tempat berbeda, yakni di stadion Lukas Enembe dan di atas Jembatan Merah di atas Teluk Youtefa.

Ada perbedaan konfigurasi di dua tempat tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved