Breaking News:

Liga 1

Jelang Lawan Persija, Pelatih Persela: Hanya Kerja Keras Jika Ingin Raih Poin Maksimal

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengatakan hanya kerja keras yang akan dilakukan jika ingin raih poin maksimal lawan Persija

Editor: Erik Sinaga
Warta kota/Rafsanzani Simanjorang
Ilustrasi Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengatakan hanya kerja keras lah yang mampou mengantar timnya jika ingin mendapatkan poin saat melawan Persija Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengatakan hanya kerja keras lah yang mampou mengantar timnya jika ingin mendapatkan poin saat melawan Persija Jakarta.

Persela Lamongan vs Persija Jakarta akan berlangsung Jumat (24/9/2021).

Iwan Setiawan tak ragu menyebut bahwa klub yang berjulukan Macan Kemayoran itu merupakan termasuk tim terbaik di Liga 1.

Meskipun sejauh ini Persija Jakarta belum mampu meraih kemenangan di tiga laga Liga 1.

Baca juga: Hasil Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC Berakhir 0-0

Persija Jakarta meraih hasil imbang secara beruntun menghadapi PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), dan Persipura Jayapura (0-0).

"Kita sama-sama tahu, Persija Jakarta adalah salah satu tim terbaik di kompetisi Liga 1," ujar mantan pelatih Borneo FC, Kamis (23/9/2021).

Saking geramnya Persija Jakarta hanya bisa seri terus di Liga 1 2021, Jakmania sampai membuat petisi online.
Saking geramnya Persija Jakarta hanya bisa seri terus di Liga 1 2021, Jakmania sampai membuat petisi online. (Instagram @infokomjakmania)

Iwan Setiawan juga menyadari bahwa skuad yang ada di Persela Lamongan dengan Persija Jakarta memiliki perbedaan.

"Kami juga tahu Persija Jakarta juga dihuni oleh pemain-pemain bintang yang notabenenya adalah skill-nya di atas rata-rata," ucap Iwan Setiawan.

"Terus bermain sama kami di mana saat ini kami banyak dihuni oleh pemain muda."

"Saya kira untuk melawan Persija Jakarta hanya ada satu kata kerja keras kalau kami ingin poin maksimal," sambung mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved