Breaking News:

Bayar Rp 50 Ribu Bisa Makan Apa Saja dan Nonton Film di Tangerang, Cukup Datang ke Sini

pengelola mal di Kota Tangerang yang memilih mengenakan pakaian karakter super hero di kawasan Kuliner Pasar Lama.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Para karyawan Tangcity Mall yang menjualkan voucher bucin Rp 50 ribu di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (24/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Berbagai macam cara untuk menarik perhatian masyarakat ke pusat perbelanjaan atau mal terus dilakukan para pengelolanya.

Seperti yang dilakukan pengelola mal di Kota Tangerang yang memilih mengenakan pakaian karakter super hero di kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang.

Bukan tanpa alasan, tapi untuk mempromosikan paket serba Rp 50 ribu untuk para pasangan yang ingin meluangkan waktunya di dalam Tangcity Mall.

"Kami menyambut kembali kedatangan pengunjung Tangcity Mall dengan treatment tidak biasa, yang mengangkat isu terkini tentang istilah bucin (budak cinta)," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani dalam keterangannya, Sabtu (25/9/2021).

Calon pengunjung bisa membeli voucher Pacaran Goban di booth Pasar Lama dengan modal Rp 50 ribu.

Nantinya, voucher tersebut ditukarkan dengan dua kupon makan, air mineral, satu tiket nonton, hingga gratis biaya parkir seharian selama kunjungan ke Tangcity Mall.

"Kami juga mengajak tiap pasangan menuliskan harapan, kesan, dan kalimat ekspresi bucin tiap pasangan di sebuah instalasi spot foto yang tersedia. Ada hadiah kejutan menarik di akhir program untuk 5 pasangan terbaik," kata Wina.

Seperti diketahui, Rame Rame Food Carnival, adalah sebuah Food Court yang terletak di lantai 2 Tangcity Mall, para pengunjung bisa menyantap sajian yang berasal dari 20 lebih variasi tenant masakan Nusantara, Asian dan Western food hingga fusion cuisine.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved