Breaking News:

Pekerja Bangunan di Duren Sawit Tewas Tersengat Listrik

Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan Nursalam tewas tersengat listrik saat bekerja melakukan renovasi rumah warga RT 07/RW 04

Penulis: Bima Putra | Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa via tribun Manado
Ilustrasi tewas tersetrum. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Nursalam Susanto (49), pekerja bangunan yang sedang bekerja di satu rumah warga Jalan Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur tewas.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan Nursalam tewas tersengat listrik saat bekerja melakukan renovasi rumah warga RT 07/RW 04 pada Senin (27/9/2021) sekira pukul 12.45 WIB.

"Korban meninggal tersengat listrik saat sedang melakukan pekerjaan renovasi bangunan di rumah warga," kata Suyud saat dikonfirmasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).

Berdasar keterangan saksi dilakukan jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit kejadian berawal saat Nursalam sedang melakukan perbaikan rumah bersama dua orang rekannya.

Tidak lama, kedua rekan korban Sahinun (41) dan Azis Pratikno (49) mendengar teriakan dari Salam dan saat dilihat sudah dalam keadaan terkapar dengan tangan memegang alat ukur meteran.

"Keterangan saksi mendengar korban berteriak Astaghfirullah. Saat dicek tangan korban dalam keadaan memegang alat ukur meteran yang bagian ujungnya tersambung dengan aliran kabel listrik," ujarnya.

Baca juga: Kader PSI Viani Limardi Pelanggar Ganjil Genap Dipecat oleh Partainya

Suyud menuturkan setelah mematikan aliran listrik, kedua rekan korban bergegas membawa Salam ke Rumah Sakit (RS) Islam Pondok Kopi yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Nahas sesampainya di sana nyawa Salam sudah tidak tertolong, kejadian pun dilaporkan ke pihak keluarga korban untuk mengurus penanganan jenazah agar segera dimakamkan.

"Korban merupakan warga Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved