Breaking News:

Persija Jakarta

Hadapi Klub Tetangga, Ini Strategi yang Digunakan Pelatih Persija untuk Lanjutkan Tren Kemenangan

Menghadapi klub tetangga, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio akan mengguakan strateginya untuk melanjutkan tren kemenangan Macan Kemayoran.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt
Menghadapi klub tetangga, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio akan mengguakan strateginya untuk melanjutkan tren kemenanga Macan Kemayoran. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Menghadapi klub tetangga, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio akan mengguakan strateginya untuk melanjutkan tren kemenangan Macan Kemayoran.

Diketahui, Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang pada laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Menghadapi klub yang merupakan tetangga ibu kota, Angelo memilih untuk tetap fokus pada timnya sendiri jelang melawan Persita Tangerang.

Pelatih asal Italia itu tak ingin terfokus pada kelebihan sang lawan nantinya.

Angelo Alessio mengatakan bahwa ia akan fokus untuk mempersiapkan anak asuhnya agar lebih siap menghadapi Persita.

Baca juga: Tanding Malam Nanti, Ini Pesan Tegas Akun Jakmania untuk Persija Jelang Laga Kontra Persita

Sebab, Persita pastinya ingin bisa meraih kemenangan setelah sebelumnya dipermalukan oleh Bali United dengan kalah 1-2.

“Saya sangat menghormati Persita, saya sudah mempelajari permainan Persita dan kelebihan dan kelemahan Persita,” ujar Angelo Alessio dalam jumpa pers virtual seperti dilansir dari BolaSport.com, Senin (27/9/2021).

“Tapi lebih dari itu, saya akan fokus pada permainan Persija,” ucap mantan asisten pelatih Antonio Conte di Juventus tersebut.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Pelatih tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut memilih untuk tetap fokus pada tim sendiri karena Persija menargetkan kemenangan.

Persija ingin mempertahankan tren positif mereka setelah sebelumnya menang 2-1 atas Persela Lamongan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved