Breaking News:

Persija Jakarta

Kabar Gembira Buat The Jakmania, Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa Sudah Kembali Berlatih

Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa yang sebelumnya absen dalam beberapa laga terakhir sudah bergabung dalam latihan di training ground Persija

Media Persija
Riko Simanjuntak di Piala Menpora 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kabar gembira buat The Jakmania, dua pilar Persija Jakarta Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa sudah kembali berlatih.

Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa yang sebelumnya absen dalam beberapa laga terakhir sudah bergabung dalam latihan di training ground Persija, Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Kamis (30/9/2021) sore.

Riko kondisinya sudah pulih 100 persen setelah mengalami cedera pada laga versus Persipura Jayapura (19/9/2021).

Pemain sayap mungil itu pun absen dalam dua partai Macan Kemayoran selanjutnya, yaitu melawan Persela (24/9/2021) dan Persita (28/9/2021).

Kini Riko pun sudah siap tampil untuk menghadapi tim asal Banda Aceh, Persiraja di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021).

“Saya sempat cedera pada saat menghadapi Persipura, yaitu hamstring. Setelah itu butuh recovery sehingga harus absen dalam dua pertandingan," kata Riko Simanjuntak dalam rilis yang diterima Bolasport.com, Kamis (30/9/2021).

"Kemarin bersama dokter sudah menjalani perawatan dan sudah mengikuti program yang diberikan coach (Angelo Alessio) dan bersyukur tidak ada masalah."

"Sekarang kondisi normal dan sudah siap menghadapi Persiraja,” tutur Riko.

Jika Riko dipastikan sudah bisa tampil di pertandingan kontra Persiraja, Andritany masih belum siap.

Kendati sudah terlihat di lapangan latihan, saat ini dia masih proses pemulihan kondisi fisik pascamengalami demam berdarah dengue (DBD).

Baca juga: Meski Jarang Menang, Angelo Alessio Masih Percaya dengan Kemampuan Skuad Persija Jakarta

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved