Breaking News:

Persija Jakarta

Pelatih Fisik Persija Sudah Tiba di Jakarta, Sambil Karantina Analisa Pertandingan Macan Kemayoran

Selain sebagai pelatih fisik, sosok berpaspor Italia dan Prancis ini juga ditugaskan sebagai video analis di tim kepelatihan Angelo Alessio.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Instagram @markosimic_77
Saat ini pelatih fisik Persija Jakarta sudah berada di Jakarta, Dia akan menggenjot kondisi fisik pemain Macan Kemayoran yang sering kedodoran di babak kedua. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih fisik Persija Jakarta, Alberto Lungherini sudah tiba di Jakarta.

Selain sebagai pelatih fisik, sosok berpaspor Italia dan Prancis ini juga ditugaskan sebagai video analis di tim kepelatihan Angelo Alessio.

Saat ini, Alberto Lungherini tengah menjalani karantina sebelum nantinya fokus memperbaiki masalah fisik pemain Macan Kemayoran yang tampak kedodoran di Liga 1 2021.

"Saya sudah tiba di Jakarta dan sedang menjalani karantina.

Sangat tidak sabar untuk segera bergabung bersama tim dan membantu memperbaiki kondisi fisik mereka sekarang," kata dia dilansir dari Instagram Persija Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: Gandeng The Jakmania, Persija Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Sehari Sebelum Laga Macan Kemayoran

Di masa karantina ini, Alberto Lungherini akan memanfaatkannya untuk menganalisis pertandingan yang sudah dimainkan Macan Kemayoran.

"Sambil menunggu saya juga membantu staf pelatih untuk menganalisa pertandingan Persija sebelumnya," kata Alberto Lungherini.

Diberitakan sebelumnya, pelatih berpaspor Italia dan Prancis, Alberto Lungherini, menambah kekuatan tim pelatih Macan Kemayoran yang sebelumnya sudah dihuni oleh Angelo Alessio (pelatih kepala), Sudirman (asisten pelatih), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), dan Ilham Ralibi (pelatih fisik).

Pendukung Persija, The Jakmania
Pendukung Persija, The Jakmania (Super Ball/Feri Setiawan)

Terkait kualifikasinya, Ia mengantongi lisensi kepelatihan A AFC serta jebolan kursus kepelatihan video analis dan strength and conditioning coach di federasi sepak bola Italia (FIGC).

Sebelumnya Alberto sempat melatih Paradou AC (divisi satu di Aljazair) sebagai pelatih S&C pada 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved