Breaking News:

Dianggap Kalah Ganteng dari Pacar Siswi Kelas 4 SD, Dedi Mulyadi Sampai Penasaran: Gimana Sih Guys?

Apa jadinya bila sosok Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi dianggap kalah ganteng dibanding pacar seorang siswi kelas IV SD.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Kang Dedi Mulyadi Channel
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi saat berbincang dengan siswi SD yang mengaku sudah punya pacar lebih ganteng dari mantan Bupati Purwakarta itu. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Apa jadinya bila sosok Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi dianggap kalah ganteng dibanding pacar seorang siswi kelas IV SD.

Hal itu dialami Kang Dedi Mulyadi alias KDM saat dia bertanya kepada seorang siswi SD yang tinggal di lokasi bekas gusuran.

Saat memantau perumahan yang kini ditempati warga bekas gusuran, Kang Dedi juga bertanya kepada seorang anak yang tinggal di sana.

Dilansir dari Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, mantan Bupati Purwakarta itu awalnya menanyakan apakah siswi SD itu betah tinggal di rumah barunya.

Setelahnya, Kang Dedi bertanya mengenai hal yang lebih ringan.

Baca juga: Berstatus Anggota DPR tapi Tak Mau Tinggal di Jakarta, Ini Yang Buat Dedi Mulyadi Resep di Kampung

Antara lain soal kegiatan sekolah yang kini mulai kembali tatap muka hingga ke masalah asmara sang siswi SD.

Kang Dedi pun menunjukan raut wajah seolah kaget ketika mendengar bahwa siswi kelas 4 SD yang ditemuinya itu dengan percaya dirinya mengaku sudah memiliki pacar.

"Waduh, pacarnya siapa? jujur aja sama gue," kata Kang Dedi mencoba menghilangkan jarak dengan siswi SD yang diajaknya berbincang dilansir TribunJakarta.com dari Youtube pribadinya, Jumat (1/10/2021).

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi saat berbincang dengan siswi SD yang mengaku sudah punya pacar lebih ganteng dari mantan Bupati Purwakarta itu.
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi saat berbincang dengan siswi SD yang mengaku sudah punya pacar lebih ganteng dari mantan Bupati Purwakarta itu. (Kang Dedi Mulyadi Channel)

Kendati terlihat sedikit malu, siswi SD itu tetap menjawab tiap pertanyaan yang diberikan oleh Kang Dedi.

"Oh sama-sama kelas 4," kata Kang Dedi mendengar jawaban sang bocah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved