Breaking News:

Persija

Pelatih Fisik Persija Langsung Bekerja Walau Sedang Karantina: Tidak Sabar Perbaiki Kondisi Mereka

Saat ini, Alberto Lungherini menjalani karantina sebelum nantinya fokus memperbaiki masalah fisik pemain Persija Jakarta

Penulis: Elga H Putra | Editor: Erik Sinaga
Instagram @persija
Persija Jakarta akhirnya bisa mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2021 usai mengandaskan Persela Lamongan. Namun penampilan Persija masih mendapat bullyan oleh Jakmania. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Walau sedang menjalani karantina, pelatih fisik Persija Jakarta Alberto Lungherini sudah bekerja.

Alberto Lungherini langsung memantau kondisi fisik para pemain Macan Kemayoran melalui tayangan video. Diketahui, kondisi fisik Marko Simic dkk sangat bermasalah di musim ini.

Alberto Lungherini sudah tiba di Jakarta.

Selain sebagai pelatih fisik, sosok berpaspor Italia dan Prancis ini juga ditugaskan sebagai video analis di tim kepelatihan Angelo Alessio.

Baca juga: Gandeng The Jakmania, Persija Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Sehari Sebelum Laga Macan Kemayoran

Saat ini, Alberto Lungherini menjalani karantina sebelum nantinya fokus memperbaiki masalah fisik pemain Macan Kemayoran yang tampak kedodoran di Liga 1 2021.

"Saya sudah tiba di Jakarta dan sedang menjalani karantina.

Sangat tidak sabar untuk segera bergabung bersama tim dan membantu memperbaiki kondisi fisik mereka sekarang," kata dia dilansir dari Instagram Persija Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Di masa karantina ini, Alberto Lungherini akan memanfaatkannya menganalisis pertandingan yang sudah dimainkan Macan Kemayoran.

"Sambil menunggu saya juga membantu staf pelatih untuk menganalisa pertandingan Persija sebelumnya," kata Alberto Lungherini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved