Breaking News:

CPNS Jakarta

Terkait Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Mengaku Terima Rp25 Juta Tiap Orang: Cuma Untuk Bimbel

Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania mengaku mendapat Rp25 juta perorang terkait kasus dugaan penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS).

Editor: Suharno
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Terlapor Olivia Nathania (tengah) bersama kuasa hukumnya, Susanti Agustina, dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, (30/9/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania mengaku mendapat Rp25 juta perorang terkait kasus dugaan penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS).

Olivia Nathania dan kuasa hukumnya, Susanti Agustina, akhirnya memberikan penjelasan atas kasus yang menyeretnya beberapa hari terakhir ini.

Sebagai informasi, Olivia Nathania dan suaminya, Rafly Noviyanto Tilaar, dilaporkan ke polisi terkait penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS).

"Dan memang saya dari situ senilai Rp 25 juta per orang," ucap Olivia Nathania saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: Pesan BKN Bagi Peserta Seleksi CASN atau CPNS 2021 yang Tidak Lolos Nilai Ambang Batas Tes SKD

Olivia Nathania tidak menampik atau membenarkan bahwa dia yang mengajak Agustin, mantan guru sekolahnya yang mengaku sebagai korban.

Tetapi, Olivia Nathania menegaskan bukan dia yang merekrut 225 orang dan disebut mengalami kerugian hingga Rp 9,7 miliar.

TONTON JUGA:

"Ibu Agustin ini sebenarnya bukan korban, melainkan dia yang merekrut orang-orang tersebut," ucap Olivia Nathania.

"Karena saya tidak pernah bertemu langsung dengan orang-orang yang dia sebutkan," ucap sambungnya.

"Dia yang mempresentasikan kepada keluarganya, kepada 225 orang itu, sehingga terbujuk rayulah mereka itu untuk masuk CPNS. Jadi, dengan iming-iming akan lulus," ucap Susanti Agustina.

Baca juga: Peserta Seleksi CPNS Boleh Tidak Memakai Sepatu Pantofel saat Jadwal Tes SKD? Ini Penjelasannya

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved