Jajaran Polres Tangsel Gotong-royong Siapkan Markas TNI

Ratusan aparat kepolisian dan pasukan TNI saling bantu mempersiapkan markas yang terletak di Jalan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Serpong Utara

Istimewa
Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) turut bergotong-royong dalam mempersiapkan berdirinya markas Brigade Kavaleri 1 Limpung Alugoro, Minggu (3/10/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG UTARA - Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) turut bergotong-royong dalam mempersiapkan berdirinya markas Brigade Kavaleri 1 Limpung Alugoro, Minggu (3/10/2021).

"Hari ini kami melaksanakan giat bersama dengan rekan rekan dari Batalyon Kavaleri untuk mempersiapkan kantor Brigadir Kavaleri di Tangerang Selatan agar kesiapan penetapan kantor ini dapat 100 persen siap untuk ditempati oleh rekan-rekan TNI dari Brigadir Kavaleri," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin, dalam keterangan resminya.

Ratusan aparat kepolisian dan pasukan TNI saling bantu mempersiapkan markas yang terletak di Jalan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangsel.

Persiapan markas dilakukan dengan ratusan pohon hingga penataan lahannya.

Iman menerangkan, gotong royong yang dilakukan jajarannya tersebut merupakan sebagian bukti dari sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Polri dan TNI.

Terutama kerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Tangsel ini.

"Sinergitas itu harga mati. Kerjasama kolaborasi dari teman-teman TNI Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Semoga ini menjadi bagian dari pada kami untuk semakin menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Tangsel."

"Kami siap untuk berkolaborasi dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah kota Tangsel ini," kata Iman.

Baca juga: Nyaris Gagal Masuk Akabri karena Masalah Air, Ini Balas Budi yang Dilakukan Prajurit TNI untuk NTT

Sinergitas yang harus dijunjung tinggi tersebut, kata Iman, tak hanya ditunjukkan dalam kesempatan ini saja. Namun juga dalam seluruh aspek, seperti halnya dalam penanggulangan pandemi COVID-19.

"Dalam berbagai hal kami selalu bekerjasama dan bersinergi. Dalam memerangi COVID-19 misalnya. Kemudian dalam hal ini saudara kami sedang punya hajat untuk kesiapan mako (markas komando). Ya kami harus hadir bersama-sama," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved