Breaking News:

Persija Jakarta

Surat Jakmania Mampu Buat Persija Bisa Kembali Menang Lagi, Pelatih Ingatkan Pentingnya Kedekatan

Surat yang dikirimkan Jakmania mampu membakar semangat pemain Persija Jakarta hingga akhirnya Macan Kemayoran kembali meraih kemenangan di Liga 1 2021

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. Surat yang dikirimkan Jakmania mampu membakar semangat pemain Persija Jakarta hingga akhirnya Macan Kemayoran kembali meraih kemenangan di Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Surat yang dikirimkan Jakmania mampu membakar semangat pemain Persija Jakarta hingga akhirnya Macan Kemayoran kembali meraih kemenangan di Liga 1 2021.

Persija Jakarta membukuhkan kemenangan kedua mereka di Liga 1 2021 saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dalam laga yang dihelat di Stadion Pakansarim Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (2/10/2021) malam itu dicetak oleh striker Marko Simic dari titik putih.

Sebelum laga ini, skuad Angelo Alessio itu dikirimi surat oleh Jakmania.

Suporter sejati Persija Jakarta yakni The Jakmania mengirimkan surat dukungan untuk tim Macan Kemayoran.

Baca juga: Pemain Persija Jakarta Bakal Bertemu dengan Alberto Lungherini Pelatih Fisik Baru, Rabu 6 Oktober

Surat tersebut berisikan pandangan suporter soal kinerja tim di lima pertandingan sebelumnya, harapan, motivasi, dan tentunya meyakinkan pemain dan seluruh tim pelatih bahwa Jakmania akan terus selalu mendukung merekaa

Berikut isi surat tersebut:

Kepada yang tercinta,

Ekspresi kekecewaan yang diunggah Ketum Jakmania Diky Soemarno melihat Persija kembali gagal menang di lanjutan Liga 1 2021.
Ekspresi kekecewaan yang diunggah Ketum Jakmania Diky Soemarno melihat Persija kembali gagal menang di lanjutan Liga 1 2021. (Instagram @dikysoemarno)

Persija Jakarta

Jangan pernah merasa kekhawatiran kami terlalu berlebihan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved