Breaking News:

Juara UEFA Nations League! Tim Ayam Jantan Prancis Tundukkan El Matador Spanyol di Final

Pada laga puncak tersebut, bomber muda Kylian Mbappe menjadi pemain kunci

Meguel Medina/AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe (kiri) mencetak gol meskipun kiper Spanyol Unai Simon selama pertandingan sepak bola final Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Prancis menunjukkan kualitasnya sebagai tim sepak bola terbaik di daratan Eropa kala menjuarai Final UEFA Nations League 2021.

Beradu di final, Tim Ayam Jantan berhasil menundukkan ElMatador Spanyol dengan skor tipis 2-1.

Laga yang berlangsung alot saat peluit kick-off dibunyikan itu berlangsung di San Siro, italia pada Senin (11/10/2021) dini hari.

Pada laga puncak tersebut, bomber muda Kylian Mbappe menjadi pemain kunci.

Lempar Pujian

Pelatih kedua tim saling lempar pujian sebelum kick-off Spanyol vs Prancis.

"Spanyol mempertahankan kualitas permainan mereka. Kami memiliki lebih banyak pengalaman tetapi itu tidak memberi kami jaminan. Kami harus memiliki semua bahan yang tepat untuk pergi ke sana (San Siro) dan memenangkan trofi," kata Didier Deschamps, pelatih Prancis, dikutip dari BBC.

Sementara pelatih Spanyol, Luis Enrique memuji skuad yang dimiliki Deschamps, bagaimana pemain top kelas dunia yang menjadi bagian tim.

"Lihatlah skuad Prancis, dan starting XI mereka. Mereka bermain untuk klub-klub top dan mereka adalah pemain yang menonjol, skuad terbaik di dunia," sanjung mantan pelatih Barcelona itu.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved