Breaking News:

PON Papua

Babak Final, Tim Voli Putra DKI Bakal Coreng Perolehan Medali Jabar

Partai final kali ini juga bak kesempatan membalas dendam bagi Jawa Tengah di sektor putri, dan DKI Jakarta di sektor putra.

Warta Kota/Adhy Kelana
Suasana terkini di venue Indoor, Koya Koso, Kota Jayapura, Selasa (12/10/2021), jelang laga final voli putra dan putri PON XX Papua 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, KOYA KOSO - Pertandingan final voli putri antara Jawa Barat vs Jawa Tengah dan final voli putra antara Jawa Barat vs DKI Jakarta, menjadi penutup cabang olahraga voli indoor PON XX Papua pada Selasa (12/10/2021).

Ratusan penonton ramai mendatangi venue voli indoor Koya Koso, Kota Jayapura guna menyaksikan dua laga final ideal tersebut.

Meski pertandingan baru digelar pukul 14.00 WIT, namun antusiasme penonton sangat tinggi. Para penonton sudah hadir di venue voli indoor Koya Koso tiga jam sebelum pertandingan final digelar.

Baca juga: Hasil Finswimming PON Papua: DKI Jakarta dan Papua Rebut Emas, Annisa Fabiola Jadi yang Tersukses

Dari empat tim yang akan berlaga di final, duo Jawa Barat baik putra maupun putri menjadi tim yang paling sempurna, dengan melaju ke final tanpa tersentuh kekalahan.

Pada sektor putri, Jawa Barat meraih poin penuh atas Papua Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur di babak penyisihan pool W, dan di babak empat besar mengalahkan DKI Jakarta dan juga Papua.

Sementara itu, di sektor putra, dominasi Jawa Barat juga berlanjut.

Berada di pool A, bersama tuan rumah Papua, Papua Barat dan Sulawesi Utara, voli putra Jawa Barat berhasil mendapat poin penuh dari ketiganya dan masuk ke babak empat besar.

Di babak empat besar, Jawa Barat mengalahkan Jawa Tengah dan juga DKI Jakarta.

Baca juga: Final Selam Laut PON Papua Hari Ini di Teluk Yos Sudarso, Ada 2 Nomor Dipertandingkan

Partai final kali ini juga bak kesempatan membalas dendam bagi Jawa Tengah di sektor putri, dan DKI Jakarta di sektor putra.

Jawa Tengah yang melaju ke final tentu enggan kalah untuk kedua kalinya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved