Breaking News:

PON Papua

Penonton Membeludak Saksikan Final Sepak Bola PON Papua Vs Aceh: Ada Penampilan Koreo Khusus

Koreo yang ditampilkan para suporter di tribun utara menambah keindahan tersendiri, selain sengitnya pertandingan final yang berlangsung

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Wahyu Septiana / Tribun Jakarta
Situasi pertandingan final sepak bola PON Papua yang mempertemukan tim Aceh melawan Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (14/10/2021). Suporter turut menampilkan koreo khusua di tribun utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAYAPURA - Para suporter dari tim Papua memberikan dukungan spesial di pertandingan final sepak bola Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021, saat berhadapan dengan Aceh.

Pertandingan final sepak bola Papua melawan Aceh berlangsung di Stadion Mandala, Kota Jayapura, pada Kamis (14/10/2021).

Pantauan wartawan Tribun Network, kondisi di Stadion Mandala dipadati oleh suporter tim tuan rumah.

Seluruh kursi penonton yang ada di Stadion Mandala, baik itu di tribun utara, timur, selatan, dan barat dipadati suporter.

Bahkan, di sisi tribun barat kiri dan kanan atau yang akrab disebut tribun bukit Stadion Mandala turut dipadati suporter tim tuan rumah.

Para suporter sangat antusias memberikan dukungan.

Ada pemandangan menarik terjadi di Stadion Mandala. Para suporter di tribun utara menampilkan aksi kreatif dengan membuat koreo khusus menggunakan kertas.

Baca juga: Penonton Membludak Tonton Final PON Papua Vs Aceh di Stadion Mandala: Kami Rindu Sepak Bola

Aksi tersebut dibuat para suporter di tribun utara sesaat setelah pluit babak kedua dimulai.

Kertas berwarna putih, hitam dan merah dibentangkan secara bersamaan hingga membentuk pola khusus di tribun utara Stadion Mandala.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved