Breaking News:

Mobil Crane Terguling Timpa Rumah

Baru Tetapkan 1 Tersangka, Polisi Masih Selidiki Kasus Crane Ambruk Timpa Rumah Warga di Depok

Hingga kini polisi masih menetapkan satu orang tersangka dari kasus tersebut, yakni sang operator mobil crane itu sendiri

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, saat dijumpai wartawan di Mapolrestro Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Penyelidikan kasus jatuhnya mobil crane dan tiang beton di lokasi proyek pembongkaran menara milik PDAM Tirta Asasta Kota Depok hingga menimpa rumah salah seorang warga di Jalan Mawar, Pancoran Mas, masih terus berlanjut.

Namun demikian, hingga kini polisi masih menetapkan satu orang tersangka dari kasus tersebut, yakni sang operator mobil crane itu sendiri karena dianggap ada unsur kelalaian.

“Penyelidikan masih terus berlangsung. Untuk update tersangka belum ada, masih satu orang ya (operator crane),” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, lewat pesan singkatnya, Senin (18/10/2021).

Lanjut Yogen, ihwal saksi yang diperiksa pun masih sama jumlahnya, yakni empat orang.

“Masih sama (jumlah saksi). Baru kita kirim panggilan buat (saksi) yang lain,” tuturnya.

Sebelumnya, Yogen mengatakan tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah.

“kalau ada hasil dari Labfor beberapa hari kedepan kemungkinan ada petunjuk misalnya penetapan tersangka lain, itu akan diupayakan lagi,” ujar Yogen beberapa hari lalu.

Baca juga: Kisah Penyelamatan Korban Reruntuhan Tiang Beton dan Mobil Crane di Depok: Damkar Jadi Pahlawan

Untuk informasi, peristiwa ambruknya mobil crane dan tiang beton pada proyek pembongkaran menara ini terjadi pada Jumat (15/10/2021) kemarin, sekira pukul 09.00 WIB.

Tiga orang menjadi korban luka akibat kejadian ini. Bahkan, satu di antaranya yang merupakan gadis kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial Ya (12), baru berhasil dievakuasi setelah lima jam lebih lamanya tertimpa puing dan reruntuhan beton.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved