Breaking News:

Ada Aksi Demo BEM SI, Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup Kawat Berduri

Ratusan mahasiswa dari Aliansi BEM Seluruh Indonesia menggelar aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (21/10/2021).

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Ruas Jalan Medan Merdeka Barat atau akses menuju ke Istana Merdeka dari arah Patung Kuda, tampak ditutup dengan kawat berduri pada siang ini sekitar pukul 13.30 WIB. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ratusan mahasiswa dari Aliansi BEM Seluruh Indonesia menggelar aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (21/10/2021).

Hal ini berimbas pada terjadinya penutupan jalan di sekitaran lokasi tersebut pada siang hari ini.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, ruas Jalan Medan Merdeka Barat atau akses menuju ke Istana Merdeka dari arah Patung Kuda, tampak ditutup dengan kawat berduri pada siang ini sekitar pukul 13.30 WIB.

Sejumlah personel kepolisian juga ditugaskan untuk berjaga di lokasi.

Adapun sekitar 400 hingga 500 mahasiswa dari Aliansi BEM Seluruh Indonesia diperkirakan mengikuti aksi yang digelar sejak pukul 11.30 WIB hari ini.

Ruas Jalan Medan Merdeka Barat atau akses menuju ke Istana Merdeka dari arah Patung Kuda, tampak ditutup dengan kawat berduri pada siang ini sekitar pukul 13.30 WIB.
Ruas Jalan Medan Merdeka Barat atau akses menuju ke Istana Merdeka dari arah Patung Kuda, tampak ditutup dengan kawat berduri pada siang ini sekitar pukul 13.30 WIB. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Mengkritisi Pemerintahan Presiden Jokowi

Diketahui, Aliansi BEM Seluruh Indonesia menggelar aksi unjuk rasa untuk mengkritisi 7 tahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo di Indonesia, Kamis (21/10/2021) ini.

Baca juga: Di Bawah Guyuran Hujan, Ratusan Mahasiswa Demo 7 Tahun Kepemimpinan Jokowi di Sekitar Monas

Alvian selaku kordinator lapangan aksi, yang juga sebagai Ketua BEM UNJ mengatakan, ada sejumlah pertimbangan yang mana Presiden Jokowi dinilai telah gagal dalam memimpin pemerintahan di Indonesia.

Oleh sebab itu, Aliansi BEM Seluruh Indonesia bakal memberikan rapot merah terkait kinerja Presiden Jokowi selama 7 tahun memimpin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved