Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Pasien Covid-19 Terus Menurun, Bantuan Kemanusiaan ke Wisma Atlet Kemayoran Tak Pernah Terputus

Meski pasien Covid-19 yang jalani perawatan terus menurun, bantuan kemanusiaan yang datang ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat tak pernah terputus

Editor: Elga H Putra
istimewa
Bantuan kemanusiaan diberikan kepada Wisma Atlet Kemayoran untuk para pasien Covid-19 dan tenaga medis. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Meski pasien Covid-19 yang jalani perawatan terus menurun, bantuan kemanusiaan yang datang ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat tak pernah terputus.

Sejak resmi digunakan sebagai rumah sakit darurat penanganan Covid-19 pada tahun 2020 lalu, hingga hari ini bantuan yang datang di sana tak pernah berhenti.

Tak hanya dari pemerintah, banyak juga pihak swasta sampai komunitas yang memberikan donasinya ke Wisma Atlet Kemayoran.

Entah untuk para pasien yang dirawat di sana, maupun kepada para tenaga medis yang tak pernah menyerah berada di garda terdepan penanganan Covid-19.

Terbaru, ialah PT. Lintas Global Oase yang memberikan donasinya kepada Wisma Atlet Kemayoran dalam rangka ulang tahun kedua mereka.

Baca juga: Menyesal Kabur Karantina Wisma Atlet, Rachel Vennya Kini Terunduk & Bungkam Penuhi Panggilan Polisi

Mereka menyumbangkan produk-produk yang selama ini ditawarkan dan didistribusikan secara resmi kepada para mitra reseller dan konsumen.

PT. Lintas Global Oase menyalurkan 2.000 produk new normal seperti: hand sanitizer, masker, tisu basah, dan minuman buah.

"Hal itu sebagai bentuk apresiasi, berharap agar dapat bermanfaat untuk pasien-pasien yang masih berjuang melawan Covid-19 dan seluruh tim medis yang mengabdi," ujar Direktur PT. Lintas Global Oase, Anthony Go, Minggu (24/10/2021).

Menurutnya, memang sudah semestinya seluruh pihak bergandeng tangan mengambil tindakan untuk melawan pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Sudah menjadi tugas utama kami sebagai perusahaan yang menyediakan produk dan jasa yang termasuk dalam sektor kritikal untuk melayani masyarakat dengan upaya yang maksimal dan sepenuh hati," kata dia.

Baca juga: Penjelasan Rachel Vennya Disebut Minta Sekamar dengan Pacar di Wisma Atlet, Boy William Tercengang

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved