Breaking News:

Warga Koja Keracunan Rice Box PSI

29 Warga Koja Korban Keracunan Rice Box PSI Dapat Santunan

artai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku sudah memberikan santunan kepada warga Koja, Jakarta Utara yang keracunan setelah menyantap rice box

Gerald Leonardo Agustino/ Tribun Jakarta
Rice box PSI yang dibagikan kepada warga RW 06 Kelurahan Koja, Koja, Jakarta Utara. 23 warga keracunan setelah mengonsumsi nasi boks tersebut Minggu (24/10/2021) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku sudah memberikan santunan kepada warga Koja, Jakarta Utara yang keracunan setelah menyantap makanan yang dibagikan pada Minggu (25/10/2021) kemarin.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Jakarta Utara, Darma Utama, dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJakarta.com.

"PSI telah memberikan santunan kepada 29 orang yang menjadi korban," ucapnya, Senin (25/10/2021).

Walau demikian, ia tak menjelaskan secara rinci jumlah santunan yang diberikan kepada para korban ini.

Atas kejadian ini, PSI Jakarta Utara meminta maaf dan berjanji akan melakukan investigasi agar peristiwa serupa tidak terulang kembali.

"Makanan siap saji itu bagian dari program Rice Box PSI yang sudah digelar sejak April 2021. Selama ini sama sekali tidak ada masalah, kejadian seperti di Kampung Beting itu adalah yang pertama kali," ujarnya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJakarta.com ini, sang pemilik warung bernama Lidya turut menyampaikan permintaan maafnya.

Baca juga: Puluhan Warga Koja Keracunan Ricebox PSI, Pemilik Warung Disalahkan

Ia mengklaim, selama ini sudah berusaha menjaga agar makanan yang dibuatnya aman dikonsumsi.

"Saya sudah bekerja sama dengan PSI menyediakan makanan untuk program Rice Box sejak Agustus lalu dan sudah memasak untuk 1.000 kotak nasi," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved