Breaking News:

Persija Jakarta

Link Live Streaming Big Match Persija Vs Persebaya, Main Besok Selasa 22 Oktober 2021

Berikut link live streaming Persija Vs Persebaya big match Liga 1 2021 pada Selasa (26/10/2021). Laga panas tersaji di Stadion Manahan.

Kolase KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. Berikut link live streaming Persija Vs Persebaya big match Liga 1 2021 pada Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut link live streaming Persija Vs Persebaya big match Liga 1 2021 pada Selasa (26/10/2021).

Laga Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo.

Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya melakukan persiapan jelang laga panas tersebut.

(Link Live Streaming Persija Vs Persebaya via Vidio.com ada di bagian artikel ini)

Persiapan Persija Jakarta

Pemain Persebaya Surabaya Makan Konate berduel melawan Persija Jakarta Rohit Chand dalam Final Piala Gubernur Jatim, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Persebaya Surabaya menjuarai Piala Gubernur Jatim usai mengalahkan Persija Jakarta 4-1.
Pemain Persebaya Surabaya Makan Konate berduel melawan Persija Jakarta Rohit Chand dalam Final Piala Gubernur Jatim, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Persebaya Surabaya menjuarai Piala Gubernur Jatim usai mengalahkan Persija Jakarta 4-1. (SURYA/SUGIHARTO)

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa persiapan tim jelang laga kontra Persebaya sedikit menemui kendala, yaitu jeda pertandingan yang mepet.

Pasalnya, Marko Simic dkk. menjalani laga terakhirnya pada Jumat (22/10/2021) malam sehingga hanya memiliki waktu persiapan tiga hari.

Baca juga: Pelatih Persija Soroti Dua Pemain Persebaya Ini Jelang Timnya Bentrok Esok Hari

Meski begitu, juru taktik asal Italia itu tetap percaya diri skuat Macan Kemayoran itu mampu tampil apik di laga panas tersebut.

“Kita tahu bahwa masa recovery Persija cukup singkat. Namun demikian kami siap untuk menghadapi pertandingan besok. Rohit pun di pertandingan besok sudah bisa kembali bermain. Tapi di satu sisi kami kehilangan Tony karena akumulasi kartu kuning. Kami akan menyiapkan skuad terbaik untuk pertandingan besok yang akan diputuskan sebelum pertandingan,” ucap Angelo dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Tak Tergantikan Selama Liga 1 2021, Rahasia Fisik Prima Bek Naturalisasi Persija Terbongkar

“Persebaya adalah tim yang bagus. Ada beberapa pemain yang menonjol. Sama seperti tim lain ada beberapa pemain yang memiliki teknik yang sangat baik,” ujarnya melanjutkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved