Breaking News:

Pejalan Kaki di Jatinegara Tewas Tertabrak Minibus Gegara Pengemudi Mengantuk

Warga di sekitar lokasi kejadian sempat berupaya membawa korban ke RS Premier Jatinegara guna mendapat pertolongan, nahas parahnya luka korban membuat

Penulis: Bima Putra | Editor: Acos aka Abdul Qodir
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Otista Raya, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (24/10/2021) pukul 19.45 WIB, merenggut korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas akibat tertabrak mobil Datsun Go berpelat B 1128 KRU.

Kejadian berawal saat mobil Datsun yang dikemudikan pria berinisial BS melaju dari arah Cawang menuju Kampung Melayu melalui Jalan Otista Raya, Kecamatan Jatinegara.

"Sesampainya di dekat Gereja Antonios diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraannya tidak terkendali," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Insiden Rumah Ambruk di Kalideres, Anak Korban Sempat Ikut Mencari Jasad Ibu dan Adiknya

Mobil yang hanya dinaiki BS seorang diri tersebut oleng ke sisi kiri kemudian menabrak trotoar Jalan Otista Raya serta korban yang saat kejadian sedang berdiri di lokasi kejadian.

Warga di sekitar lokasi kejadian sempat berupaya membawa korban ke RS Premier Jatinegara guna mendapat pertolongan, nahas parahnya luka korban membuat nyawanya tidak tertolong.

Baca juga: Fortuner Tabrak Mobil, Motor dan Pejalan Kaki di Depan Polsek Tanjung Priok, Saksi: Ibu-ibu Ketabrak

"Meninggal dunia dalam perawatan medis di RS. Premier Jatinegara. Jenazah selanjutnya dipindahkan ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo) Jakarta Pusat," ujarnya.

Teguh menuturkan pihaknya masih berupaya mengidentifikasi korban yang merupakan seorang pria berusia sekitar 40 tahun berdasar keterangan saksi di lokasi kejadian.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved