Breaking News:

Cerita Kriminal

Suami di Bekasi Hantam Istri Pakai Tabung Gas Hingga Tewas, Ternyata Pelaku Pernah Dirawat di RSJ

Alfi tidak dapat memastikan kondisi kesehatan mental HR saat ini sudah benar-benar pulih atau masih dalam masa pemantauan pihak rumah sakit jiwa.

www.grid.id
Ilustrasi mayat - Ilustrasi jenazah 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATISAMPURNA - Suami berinisial HR (30) di Bekasi yang tega menghantan istrinya menggunakan tabung gas hingga tewas, diketahui sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). 

Hal ini disampaikan Alfi Armas, KRT di lingkungan tempat tinggal pelaku dan korban, Jalan Randu, RT 05 RW 09, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Alfi mengatakan, keseharian HR selama di mata tetangga terbilang tidak bermasalah.

Namun, belum lama ini, HR sempat menjalani perawatan di rumah sakit jiwa selama 10 hari.

"Kalau (dugaan gangguan jiwa) itu kurang paham. Tapi, memang infonya sempat dirawat di rumah sakit jiwa itu 10 hari, beberapa belakangan ini," kata Alfi di lokasi.

Baca juga: Jeritan Anak Lihat Ayahnya Aniaya Sang Ibu Pakai Tabung Gas 3 Kg Hingga Tewas di Bekasi

Alfi tidak dapat memastikan kondisi kesehatan mental HR saat ini sudah benar-benar pulih atau masih dalam masa pemantauan pihak rumah sakit jiwa.

"Soal jangguan jiwa, tapi saya kurang tahu juga persisnya bagaimana. Sebab, saat ditemukan oleh bapak-bapak penyidik, ada surat keterangan dari rumah sakit jiwa, kalau suaminya itu ada gangguan jiwa," jelas dia.

Kronologi: Istri Dihantam Tabung Gas saat Tidur Bersama Anak

Seorang suami berinisial HR (30) di Bekasi, tega menghantam istrinya, NP (26), menggunakan tabung gas Elpiji 3 Kg hingga tewas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved