Breaking News:

Liga 1

Update Klasemen Liga 1 Pekan ke-9: Persib Pepet Bhayangkara FC, Ezechiel & Spaso Jadi yang Tersubur

Pertandingan sepak bola Liga 1 2021 pekan kesembilan baru saja berakhir, sebanyak 18 kontestan Liga 1 sudah menyelesaikan pertandingan.

Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Bhayangkara FC Ezechiel NDouassel dijegal pemain Persija Jakarta Otavio Dutra dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK - Pertandingan sepak bola Liga 1 2021 pekan kesembilan baru saja berakhir, sebanyak 18 kontestan Liga 1 sudah menyelesaikan pertandingan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan sepak bola Liga 1 2021 pekan kesembilan baru saja berakhir, sebanyak 18 kontestan Liga 1 sudah menyelesaikan pertandingan.

Hingga sejauh ini, Bhayangkara FC masih memimpin dan berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan torehan 22 poin yang dimiliki.

Pesaing terdekat Bhayangkara FC di klasemen Liga 1 2021 yaitu Persib Bandung.

Keberhasilan Persib memberikan kekalahan perdana kepada PSIS Semarang pada pekan kesembilan membuat Maung Bandung berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Persib saat ini masih memegang status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021.

Raihan lima kemenangan dan empat hasil imbang menjadi bukti catatan impresif tim besutan Robert Rene Alberts tersebut.

Baca juga: Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman, Blaugrana Dipecundangi Tim Radamel Falcao di Liga Spanyol

Raihan 19 poin dari sembilan laga bukanlah catatan mengecewakan bagi tim sekelas Persib yang bertabur bintang.

Raihan tiga poin beruntun membuat Persib terus mengejar perolehan poin Bhayangkara FC selaku pemuncak klasemen.

PSIS Semarang, harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga BRI Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSIS Semarang tumbang 0-1 dari Persib Bandung. Gol dari Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-60. TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin
PSIS Semarang, harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga BRI Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSIS Semarang tumbang 0-1 dari Persib Bandung. Gol dari Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-60. TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Jarak poin antara Bhayangkara FC dan Persib kini terpaut tiga poin saja di peringkat dua teratas.

Dengan performa impresif dan konsisten yang diperlihatkan Persib maka Bhayangkara FC wajib mewaspadai ancaman tim Maung Bandung.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved