Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Malu-malu Ungkap Calon Pemain Baru, Gelandang Persib Tak Masuk Rencana Angelo Alessio?

Persija Jakarta masih malu-malu mengungkap nama pemain baru yang akan didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
LigaIndonesiaBaru.com
Skuat Persija Jakarta di Liga 1 2021 - Persija Jakarta masih malu-malu mengungkap nama pemain baru yang akan didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta masih malu-malu mengungkap nama pemain baru yang akan didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021.

Diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana akan membuka bursa transfer pemain Liga 1 2021 pada 15 Desember 2021 sampai 12 Januari 2022.

Sejauh ini, Persija Jakarta sudah memiliki sembilan kandidat pemain baru yang rencananya bakal didatangkan.

Namun, sembilan pemain tersebut masih dirahasiakan dan belum berani diungkapkan kepada publik oleh manajemen Persija Jakarta.

Dari sembilan nama yang dirumorkan, terdapat satu nama pemain dari tim Persib Bandung yakni Dedi Kusnandar.

Nama Dedi Kusnandar ramai diperbincangkan para netizen karena lini tengah Persija Jakarta butuh tambahan pemain berkualitas.

Baca juga: Bantah Incar Pemain Persib Bandung, Persija Jakarta Siapkan 9 Nama Jelang Bursa Transfer Liga 1 2021

Tak lama setelah adanya rumor tersebut, Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas langsung memberikan bantahan.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, membantah kabar yang menyebut bahwa Manajemen Macan Kemayoran mengincar Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung.

Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas setelah menyampaikan pendapat bersama Komisi X DPR RI dan pakar olahraga serta atlet olahraga.
Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas setelah menyampaikan pendapat bersama Komisi X DPR RI dan pakar olahraga serta atlet olahraga. (Istimewa)

Bepe bahkan mengaku tidak tahu-menahu mengenai rumor tentang Dedi itu diembuskan oleh pihak mana. 

"Mengenai Dedi Kusnandar sejujurnya saya belum tahu dari mana kabar itu berhembus. Saya juga kurang paham kenapa ada rumor itu," ucap Bepe saat konferensi pers virtual, Selasa (2/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved