Breaking News:

Pembelajaran Tatap Muka

171 Bus Sekolah Dioperasikan Selama Kegiatan PTM di Jakarta, 5 Sisanya untuk Layani Nakes

Sebanyak 171 armada bus sekolah sudah dioperasikan kembali untuk antar jemput siswa selama pembelajaran tatap muka (PTM) berlangsung.

ISTIMEWA
Bus sekolah disiapkan selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas - Sebanyak 171 armada bus sekolah sudah dioperasikan kembali untuk antar jemput siswa selama pembelajaran tatap muka (PTM) berlangsung. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Sebanyak 171 armada bus sekolah sudah dioperasikan kembali untuk antar jemput siswa selama pembelajaran tatap muka (PTM) berlangsung.

Menyusul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) DKI yang turun menjadi level 1, sekolah yang menggelar PTM pun bertambah secara bertahap.

Kepala Unit Pengelola Angkutan Sekolah Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Ali Murthadho mengatakan 171 dari 176 armada bus sekolah yang ada sudah dioperasikan bagi anak sekolah.

"Sudah ada sebagian besar armada untuk kegiatan Covid-19 sudah kita kembalikan pada kegiatan operasional kegiatan pelajar. Ada 171 kita gunakan untuk PTM," katanya, Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Armada Bus Sekolah Untuk Evakuasi Pasien Covid-19 Mengalami Penurunan

Sementara 5 armada bus sekolah lainnya masih melayani perbantuan tenaga kesehatan yang hingga saat ini masih berjalan.

Adapun kapasitas di dalam bus sekolah bertambah seiring pelonggaran yang ada.

Hendi, pegawai UP Angkutan Sekolah DKI Jakarta yang sempat diusir dari kontrakan saat dinyatakan poaitif Covid-19, Kamis (1/7/2021).
UP Angkutan Sekolah DKI Jakarta (TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH)

"Jadwal bus sekolah mengikuti jadwal jam keberangkatan  dan kepulangan sekolah, yakni pukul 05.30-07.00 WIB, 11.00-16.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved