Breaking News:

Persija Jakarta

Bambang Pamungkas: Motivasi Tim Lain untuk Kalahkan Persija Begitu Besar

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengakui motivasi tim lain begitu besar untuk bisa mengalahkan Macan Kemayoran begitu besar.

Editor: Elga H Putra
Instagram @ismedsofyan14
Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Bepe mengakui motivasi tim lain begitu besar untuk bisa mengalahkan Macan Kemayoran begitu besar. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengakui motivasi tim lain begitu besar untuk bisa mengalahkan Macan Kemayoran begitu besar.

Acuannya, kata Bepe, Persija adalah tim terakhir sebelum bergulirnya Liga 1 2021 yang sukses meraih trofi bergengsi tanah air.

Macan Kemayoran merupakan pemenang juara Piala Menpora 2021 yang merupakan turnamen pra kompetisi sebelum bergulirnya liga di tahun ini.

Hal itulah yang membuat tim-tim lain di Liga 1 lebih termotivasi untuk mengalahkan Macan Kemayoran.

"Keberhasilan Persija di Piala Menpora itu menjadi standar bagi setiap tim bahwa semua tim harus mengalahkan Persija untuk bisa menjadi yang terbaik," kata Bepe saat konferensi pers virtual, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Rumor Rans Entertainment Punya Saham di Persija Jakarta, Apa Kata Raffi Ahmad?

Semangat-semangat tim lain untuk mengalahkan Persija, kata Bepe harusnya membuat Skuad Macan Kemayoran lebih terpacu.

Utamanya untuk membuktikan bahwa seluruh penggawa Persija tidak kalah kuat dalam hal semangat dan motivasi bermain.

Menurut Bepe, seharusnya hal itu menjadi pemacu untuk pemain Persija membuktikan diri.

Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Terutama kita yang sekarang ada di sini, untuk kemudian membuktikan bahwa kita tidak seharusnya kalah semangat dan motivasi dari lawan," tegas Bepe.

"Harusnya ini jadi motivasi menunjukkan bahwa kita bisa lebih baik dan progres itu yang sekarang kita jalani," imbuh dia.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved