Breaking News:

Persija Jakarta

Melempem di Seri 2, Adakah Asa Persija di Seri 3 Hadapi Tim-tim Papan Atas? Ini Kata Presiden Klub

Mengawali seri ketiga, Persija langsung diuji dengan menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Beberapa pemain Persija Jakarta; Marco Motta, Rohit Chand, Marko Simic, menyambut rekannya, Alfriyanto Nico, yang berhasil mencetak gol Selebrasi pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, seusai mencetak gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. 

TRIBUNJAKARTA - Persija Jakarta tampil melempem pada seri kedua Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran hanya sekali menang, sekali imbang dan dua dua kali menelan kekalahan.

Tim besutan Angelo Alessio itu pun rutin kebobolan dalam empat pertandingan tersebut. Tak tanggung-tanggung, total enam gol telah bersarang di gawang Andritany Ardhiyasa.

Macan Kemayoran sempat menujukkan taringnya pada seri pertama Liga 1 2021, dengan tidak pernah terkalahkan dalam enam pertandingan.

Pada seri pertama, Persija memetik dua kemenangan dan empat hasil imbang.

Baca juga: Jalan Terjal Persija, Sang Macan Langsung Temui Musuh Bebuyutan Saat Laga Awal Seri 3 Liga 1 2021

Lalu, masih adakah asa tim ibu kota mengarungi seri ketiga Liga 1? 

Ada delapan pertandingan yang akan dilakoni Persija pada seri 3 Liga 1 2021/2022 mulai 22 November 2021 nanti. Dan sebagian besar tim yang akan dihadpapi Persija adalah penguasa papan atas klasemen.

Mengawali seri ketiga, Persija langsung diuji dengan menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: Gagal Jadi Algojo Penalti, Palang Pintu Asing Persija Tetap Dipuji Eks Pelatih Timnas Indonesia

Berikutnya berturut-turut, para pemain dari Bali United, Borneo FC, Persikabo, PSM Makassar, Bhayangkara FC, PSIS hingga Persipura Jayapura, sudah siap menggempur barisan pertahanan dan menjebol gawang tim Macan Kemayoran harus.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, menyadari ada dua tantangan besar yang harus dihadapi timnya di seri 3 nanti.

Pemain baru Marco Motta (kanan) saat diperkenalkan oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca (kiri) di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020)
Pemain baru Marco Motta (kanan) saat diperkenalkan oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca (kiri) di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Pertama, jadwal yang padat karena rata-rata hanya berjarak empat hari. Kedua, mayoritas lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim yang berada di atas Persija.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved