Breaking News:

Persija Jakarta

Jelang Laga Kontra Persib, Manajer Persija Bambang Pamungkas Bicara Kondisi Osvaldo Haay

Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas bicara mengenai kondisi Osvaldo Haay jelang kontra Persib Bandung.

Media Persija
Osvaldo Haay akhirnya bergabung mengikuti latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020). Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas bicara mengenai kondisi Osvaldo Haay jelang kontra Persib Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas bicara mengenai kondisi Osvaldo Haay jelang kontra Persib Bandung.

Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung dalam pertandingan Seri 3 Liga 1 2021 bakal tersaji di Stadion Mahanan, Solo, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Diketahui, nama Osvaldo Haay menghilang dalam komposisi pemain Macan Kemayoran di seri 2 Liga 1 2021.

Hal itu terjadi karena Osvaldo Haay mengalami cedera tibia atau tulang kering.

Namun, saat ini kondisi Osvaldo mulai membaik.

Dia sudah berlatih bersama dengan rekan-rekan yang lain di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Baca juga: Jelang Lawan Persib, Bambang Pamungkas Umumkan Persija Harus Kehilangan 8 Pemainnya

“Sejauh ini apa yang kami lihat Osvaldo sudah berlatih secara normal dalam tiga hari ini. Namun mengenai apakah dia siap 100 persen untuk tampil melawan Persib pada 20 November 2021, kami masih punya waktu sekitar delapan hari untuk mengobservasinya lebih lanjut. Sekarang ini dalam situasi Osvaldo baru sembuh dari cedera jadi masih latihan tahap awal,” kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas dikutip dari laman resmi klub, Jumat (12/11/2021).

Baca juga: Ryuji Utomo Sudah Sampaikan Perpisahan dengan Penang FC, Bakal Balik ke Persija atau Merantau Lagi?

“Dari latihan seminggu ini kami akan lihat kondisinya seperti apa. Tim dokter yang memantau kondisinya secara intensif mengatakan bahwa kemungkinan akan sangat besar Osvaldo bisa tampil di pertandingan terdekat pada 20 November 2021,” tuturnya lagi.

Terkait pemain yang cedera lainnya, ada Ismed Sofyan yang masih berusaha pulih dari cedera meniskus. Selain itu, Otavio Dutra (hamstring), Ramdani Lestaluhu (lutut), dan Radzky Syahwal Ginting (engkel) sudah dalam masa penyembuhan tahap akhir.

Bintang muda Persija Jakarta Osvaldo Haay menyampaikan unek-uneknya di media sosial di saat timnya dihantam badai kritik.
Bintang muda Persija Jakarta Osvaldo Haay menyampaikan unek-uneknya di media sosial di saat timnya dihantam badai kritik. (instagram Osvaldo Haay)

Sementara itu, terkait kondisi terkini pemain di seri 2, Bambang menuturkan Persija bakal kehilangan beberapa pemain mudanya karena pemangilan timnas U-18 untuk persiapan Piala Dunia U-20 dan Garuda Select.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved