Liga 2

Jadwal Sengit Liga 2 Hari Ini: Ada Laga PSCS Vs Hizbul Wathan, Derbi Mataram Persis vs PSIM

Jadwal Liga 2 hari ini, duel klasik akan terhampar hari ini di Stadion Manahan, Solo yang menyuguhkan pertandingan Persis Solo vs PSIM Yogyakart.

Editor: Wahyu Septiana
(Tribunnews.com/Muhammad Nursina)
Jadwal Liga 2 hari ini, duel klasik akan terhampar hari ini di Stadion Manahan, Solo yang menyuguhkan pertandingan Persis Solo vs PSIM Yogyakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan lanjutan Liga 2 2021 hari ini mempertemukan sejumlah laga seru dan menarik untuk disaksikan, bakal ada derbi klasik di sepak bola Indonesia.

Pertemuan dua tim besar Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta akan berlangsung hari ini, Senin (15/11/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan Persis Solo vs PSIM Yogyakarta dalam pekan kedelapan Liga 2021 dijadwalkan mulai kick off pukul 20.30 WIB.

Duel klasik, panas, dan emosinal, berpeluang terjadi pada malam ini. Klasik dengan rentetan sejarah Derbi Mataram yang kerap dihiasi aksi panas, baik di atas lapangan maupun di luar lapangan.

Pertandingan nanti bisa saja memastikan satu tim di antara keduanya melaju ke babak 8 besar Liga 2, naun dengan catatan meraih kemenangan.

Ya, hal itu bisa diukir Persis Solo untuk menjadi tim pertama yang memastikan tiket 8 besar Liga 2.

Baca juga: Jelang Lawan Persija, Coach Robert Ungkap Tantangan Berat Persib Bandung Arungi Seri 3 Liga 1 2021

Persis Solo berada di puncak klasemen grup C Liga 2 dengan koleksi 15 poin. Selisih empat angka dengan PSCS Cilacap dan lima angka dengan PSIM.

Jika berhasil menang, Persis Solo bakal tampil di babak 8 besar Liga 2, terlepas dari hasil dua pertandingan berikutnya.

Pemain Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan pemain Persis Solo, pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018) sore. GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Persis Solo, pada uji coba di Stadion Manahan, Solo. GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM (Gonang Susatyo/BolaSport.com)

Satu tiket yang tersisa bakal diperjuangkan oleh PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, dan PSG Pati.

Jelang pertandingan malam nanti, kedua tim jelas punya modal berharga setelah meraih kemenangan telak pada pekan sebelumnya.

Hasil ini tentunya bisa menjadi kekuatan tambahan dari segi mental pemain dalam hal keprcayaan diri.

Bagi pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, timnya harus bermain lepas ketika melawan Persis Solo.

Menikmati pertandigan, disiplin, dan harus bekerja keras demi menjaga asa meraih poin sempurna.

Para pesepak bola Persis Solo, dari kiri ke kanan, Yu Hyunkoo, Rian Miziar, Sandi Sute, Rivaldi Bawuo, Abduh Lestaluhu, dan Alberto Goncalves melakukan selebrasi usai membuat gol kedua mereka ke gawang Persijap Jepara yang dicetak oleh Rivaldi Bawuo dalam laga pekan ketujuh Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/11/2021) malam. Persis Solo menang telak dengan skor 5-2 (3-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Para pesepak bola Persis Solo, dari kiri ke kanan, Yu Hyunkoo, Rian Miziar, Sandi Sute, Rivaldi Bawuo, Abduh Lestaluhu, dan Alberto Goncalves melakukan selebrasi usai membuat gol kedua mereka ke gawang Persijap Jepara yang dicetak oleh Rivaldi Bawuo dalam laga pekan ketujuh Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/11/2021) malam. Persis Solo menang telak dengan skor 5-2 (3-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Meskipun di sisi lain mantan pelatih PSS Sleman itu mengakui kualitas tim Persis Solo cukup baik.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved