Breaking News:

GIIAS di Tangerang Tetap Ramai di Hari Kerja, Lapak Masker Halal Jadi Primadona

GIIASS sendiri sudah digelar sejak Kamis (11/11/2021) lalu yang akan berjalan sampai 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Ega Alfreda/ Tribun Jakarta
Booth masker medis Boson yang menyediakan berbagai macam masker digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 masih jadi magnet bagi para pecinta otomotif se-Indonesia walau sudah hampir sepekan berjalan.

GIIASS sendiri sudah digelar sejak Kamis (11/11/2021) lalu yang akan berjalan sampai 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Terpantau di lapangan, Rabu (17/11/2021) siang, walau hari kerja tapi pameran otomotif bergengsi tersebut tetap ramai dikunjungi masyarakat.

Mulai dari penggila otomotif sampai warga biasa yang hanya ingin memanjakan mata kendaraan mobil dan motor teranyar di Indonesia.

Seperti yang diutarakan Nicko, warga Tangerang, sengaja menyempatkan diri untuk datang ke GIIAS di hari biasa dengan harapan akan sepi.

"Ternyata ramai banget, ini lagi WFH memang sengaja datang ke sini. Niatannya kali aja sepi malah ramai gini ya, parkiran mobil aja sempet muter dulu," kata Nicko di lokasi.

Memang terpantau kawasan ICE mendadak jadi lautan manusia.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Liverpool vs Arsenal, Leicester vs Chelsea dan Watford vs MU

Dari gate 1 sampai ujung tidak luput dari kerumunan masyarakat yang antusias untuk datang ke acara tahunan yang sempat tertunda gara-gara pandemi Covid-19.

"Kalau masih awal Pandemi (Covid-19) kayaknya bakal takut deh, tapi sekarang lebih santai karena udab vaksin juga. Protokol kesehatan juga ketat tadi pas masuk, semua pakai masker juga enggak ada yang didagu," cerita Nicko.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved