Breaking News:

Kuasa Hukum Samakan Kedudukan Terduga Teroris Farid Okbah dengan Megawati:Sama-Sama Pemimpin Partai

Ismar mengatakan, Farid Okbah merupakan pemimpin Partai Dakwa Rakyat Indonesia (PDRI).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Yusuf Bachtiar/ Tribun Jakarta
Ismar Ismar Syafruddin selaku kuasa hukum dari ketiga tersangka terduga teroris Farid Okbah cs di Yayasan Al-Islam, Jalan Kampung Sawang, Pondok Melati, Selasa (16/11/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Ismar Syafruddin, kuasa hukum tersangka terduga teroris Farid Okbah mengatakan, kliennya memiliki kedudukan yang sama dengan Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

Ismar mengatakan, Farid Okbah merupakan pemimpin Partai Dakwa Rakyat Indonesia (PDRI), partai tersebut dibentuk untuk siap mengikuti kontestasi politik tanah air.

Beliau ini (Farid Okbah) adalah ketua partai, sama kedudukannya dengan Bu Megawati," kata Ismar di Yayasan Al-Islam Bekasi, Selasa (16/11/2021).

Hanya saja kata dia, perlakuan yang diterima Farid Okbah sangat berbeda dengan para tokoh pemimpin partai lain.

Dia juga menilai, Densus 88 seharusnya dapat melakukan tindakan yang lebih bermanfaat dengan menumpas Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

"Yang saya inginkan itu teman-teman dari Densus 88 kan udah senjatanya senjata berat, seharusnya itu yang bersenjata dia lawan, jangan ulama-ulama kaya gini, tuh yang di Papua KKB silahkan," jelas dia.

Ismar merupakan Anggota Tim Kuasa Hukum Al-Islam, tim tersebut siap membela tiga tokoh yang baru saja ditangkap yakni, Ustaz Farid Okbah, Ahmad Zain An-najah dan Anung Al-Hamat.

Baca juga: Kuasa Hukum Ceritakan Detik-detik Penangkapan Terduga Teroris Farid Okbah Cs di Bekasi

Pihak tim kuasa hukum berencana menemui Komisi III DPR-RI untuk menyampaikan aspirasi terkait perlakuan Densus 88 terhadap Farid Okbah cs.

"Mungkin kita akan ke Komnas HAM dan ke Komisi III sama kita berusaha menemui Pak Kapolri," tegas dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved