Breaking News:

Liga 1

Jelang Lawan Persija, Coach Robert Minta Persib Bandung Tak Lengah: Mereka Hanya Agak Tak Beruntung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta anak asuhnya tidak lengah saat kontra Persija Jakarta. Apa kata Robert?

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta anak asuhnya tidak lengah saat kontra Persija Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta anak asuhnya tidak lengah saat kontra Persija Jakarta.

Laga big match Persija Jakarta Vs Persib Bandung dalam laga Seri 3 Liga 1 2021 bakal berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 20 November 2021.

Melihat klasemen sementara Liga 1 2021, Maung Bandung kini berada di peringkat kedua.

Sedangan Macan Kemayoran tertahan di posisi kesembilan.

Namun, Robert berharap anak asuhnya tetap waspada.

Pelatih asal Belanda tersebut memprediksi pertandingan tetap akan berlangsung sengit.

Baca juga: Tak Hanya The Jakmania, Reaksi Dirut Persija Sikapi Hasil Macan Kemayoran: Kami Pun Malu

“Saya tidak melihat kondisi di papan klasemen. Sekalipun Persipura dan Persiraja (zona degradasi), mereka tetap bermain bagus. Hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini. Sama dengan Persija, mereka hanya agak tidak beruntung, tapi tetap tim yang bagus,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Jumat (19/11/2021).

Sama dengan laga lainnya, pelatih yang pernah membela Ajax Amsterdam tersebut menilai, partai di pekan ke-12 ini akan berjalan seru.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Robert berkomentar mengenai SK PSSI dimana klub diperbolehkan menggaji pemain sebesar 25 persen saat jeda kompetisi.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Robert berkomentar mengenai SK PSSI dimana klub diperbolehkan menggaji pemain sebesar 25 persen saat jeda kompetisi. (PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

Kedua tim akan tampil maksimal untuk menampilkan permainan menarik bagi pecinta sepakbola Indonesia.

“Saya menaruh hormat kepada mereka. Pemain mengenal satu sama lain dengan baik. Ini pastinya jadi laga bagus dengan intensitas tinggi. Akan sulit diprediksi seperti laga lainnya. Kami juga menatap Persija dengan sangat serius karena tahu kekuatannya,” ucap Robert.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved