Breaking News:

Pordasi Hadir di Regional Meeting Group, Indonesia Bisa Semakin Kuat di Kejuaraan Berkuda

PP Pordasi hadir langsung memenuhi undangan Federasi Equestrian Internasional (FEI), pada 15 November 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Dok PP Pordasi
Rapat bersama seluruh anggota Asian Equestrian Federation (AEF) yang membahas penyelenggara Hangzhou, China tentang perkembangan Asian Games, sarana Asian Games dan juga khususnya membicarakan tentang EDFZ (Equestrian Disease Free Zone) dan ketentuan karantina untuk kuda-kuda yang akan bertanding di Asian Games 2022. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) hadir langsung memenuhi undangan Federasi Equestrian Internasional (FEI), pada 15 November 2021.

PP Pordasi diwakili langsung oleh Triwatty Marciano, sebagai Ketua Umum, dan Adinda Yuanita, Sekretaris Jenderal PP Pordasi.

FEI sendiri mengundang PP Pordasi untuk mengikuti agenda Regional Meeting Group VIII.

Indonesia bersama dengan negara-negara Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, Australia dan Oceania membahas perkembangan olahraga equestrian di Region Group VIII dan program-program yang dapat dikembangkan bersama.

FEI akan memulai banyak program-program baru yang sangat bermanfaat untuk Indonesia.

Program itu seperti edukasi Officials, edukasi tentang Stable Management, edukasi untuk judge terutama di disiplin Dressage, dan juga edukasi tentang Bio Security.

Baca juga: Kunjungi Wisma Kedubes RI di Belgia, PP Pordasi Fokus Bahas Perjuangan Indonesia di Olimpiade

Dipimpin oleh Jack Huang, FEI Vice President dan Chair Regional Group VIII yang merupakan representatif dari Federasi Nasional Chinese Taipei, akan ada beberapa workshop yang diadakan juga exchange programs (program pertukaran) antar negara-negara di region.

Program yang sudah direncanakan untuk Indonesia oleh FEI dengan dukungan penuh dari Region Group VIII tentunya akan memperkuat Merah Putih di dunia internasional Equestrian.

Ketua Umum PP Pordasi, Triwatty Marciano dan Sekretaris Jenderal PP Pordasi, Adinda Yuanita hadir memenuhi undangan FEI membahas perkembangan olahraga equestrian di Region Group VIII dan program-program yang dapat dikembangkan bersama.
Ketua Umum PP Pordasi, Triwatty Marciano dan Sekretaris Jenderal PP Pordasi, Adinda Yuanita hadir memenuhi undangan FEI membahas perkembangan olahraga equestrian di Region Group VIII dan program-program yang dapat dikembangkan bersama. (Dok PP Pordasi)

Pada pertemuan regional ini, Direktur dari FEI Solidarity, Jean-Philippe Camboulives, sudah merencanakan program-program tersebut.

Triwatty Norman berharap Indonesia dapat menjadi tuan rumah beberapa workshops untuk negara-negara Group VIII.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved