Breaking News:

Persija Jakarta

Puji Determinasi Pemainnya, Angelo Pede Persija Mampu Berikan Persib Bandung Kekalahan Pertama

Pelatih Persija Jakarta pede anak asuhnya mampu memberikan kekalahan pertama bagi Persib Bandung di ajang Liga 1 musim 2021/2022.

Editor: Elga H Putra
Persija Jakarta via Warta Kota
Pelatih Kepala Persija Jakarta Angelo Alessio 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta pede anak asuhnya mampu memberikan kekalahan pertama bagi Persib Bandung di ajang Liga 1 musim 2021/2022.

Laga antara klub berjuluk Macan Kemayoran dan Maung Bandung berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021) besok.

Pelatih Persija Angelo Alessio menuturkan seluruh anak asuhnya telah siap menghadapi Persib Bandung yang sepanjang musim ini belum terkalahkan.

Perbaikan pada aspek fisik dan taktik kata Angelo telah dilakukan menyambut laga penting ini.

"Kita sudah berlatih yang baik, perbaiki aspek fisik dan taktik.

Baca juga: Lawan Persib Bandung, Bek Persija Jakarta Tegaskan Siap Main Keras ke Marc Klok

Pertandingan ini sangat penting buat Persija, bukan hanya kalsemen tapi fans kita dan kita sudah siap," kata Angelo saat konferensi pers virtual dilansir dari Tribunnews, Jumat (19/11/2021).

Angelo menekankan, pertandingan melawan Persib Bandung bukan hanya penting bagi klub.

Namun juga bagi seluruh fans Persija, The Jakmania.

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1).
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Pertandingan ini penting untuk para fans.

Kemarin mereka memberikan support saat latihan, kerja keras para pemain, yang terbaik di lapangan, ingin sampaikan kepada pemain bahwa kita harus buktikan ke fans bahwa kita ini layak," papar Angelo.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved