Breaking News:

Cerita Kriminal

Bentrok Ormas PP & FBR Pecah, Arena Tempur Berlangsung di Ciledug hingga Malam: 3 Korban Luka Serius

Bentrokan antar dua kelompok ormas kembali pecah, kali ini terjadi di wilayah Ciledug, Kota Tangerang, sejak Jumat sore hingga malam hari.

Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Suasana bentrok ormas FBR dan PP di Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (19/11/2021) malam. Bentrokan antar dua kelompok ormas kembali pecah, kali ini terjadi di wilayah Ciledug, Kota Tangerang, sejak Jumat sore hingga malam hari. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Bentrokan antar dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) kembali pecah, kali ini terjadi di wilayah Ciledug, Kota Tangerang, sejak Jumat (19/11/2021) sore hingga tengah malam.

Menurut informasi yang diterima, bentrok ormas yang terjadi di Ciledug ini merupakan aksi lanjutan yang sebelumnya sempat terjadi di Kembangan, Jakarta Barat.

Pantauan watawan TribunJakarta pada Jumat (19/11/2021) malam, suasana di sekitar lokasi tersebut masih tegang lantaran beberapa anggota salah satu ormas masih berada di lokasi.

Bentrok terjadi di Jalan Raden Fatah mulai sekitar Pasar Lembang hingga Dian Plaza Ciledug.

Titik bentrok berada di dekat Pasar Lembang yang sudah tiga kali jadi "arena tempur" antara anggota PP dan FBR dalam waktu yang berdekatan.

Selain itu, ada banyak anggota kepolisian berkendaraan lapis baja, Barakuda dari Brimob.

Baca juga: Ormas PP dan FBR Kembali Bentrok di Ciledug, Beberapa Orang Luka, TNI-Polri Berdatangan

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan kalau bentrok kali ini buntut dari kejadian di Jakarta Barat beberapa hari lal

"Telah terjadi keributan antara ormas dari kelompok PP sama FBR. FBR ini sama PP ini sering bertemu, sering bentrok," kata Deonijiu di lokasi, Jumat (19/11/2021) tengah malam.

Posko Pemuda Pancasila (PP) di Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, mengalami kerusakan usai diserang ormas lainnya, Jumat (19/11/2021).
Posko Pemuda Pancasila (PP) di Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, mengalami kerusakan usai diserang ormas lainnya, Jumat (19/11/2021). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

"Berawal dari minggu kemarin ada kerusakan pos, dari pihak mana yang ngerusak belum tahu," sambungnya.

Namun, bentrok hari ini diawali oleh ormas PP yang hendak merayakan salah satu petinggi mereka di Kelurahan Sudimara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved