Liga 1

Link Siaran Langsung Liga 1 Persebaya Vs Persita: Pendekar Cisadane Waspadai Lini Depan Bajul Ijo

Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-13 malam ini, Rabu (24/11/2021), mempertemukan duel sengit antara Persebaya Surabaya melawan Persita.

Editor: Wahyu Septiana
Persebaya.id
Pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Kambuaya - Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-13 malam ini, Rabu (24/11/2021), mempertemukan duel sengit antara Persebaya Surabaya melawan Persita. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-13 malam ini, Rabu (24/11/2021), mempertemukan duel sengit antara Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang.

Pertarungan sengit antara Persebaya melawan Persita akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada pukul 18.00 WIB.

Simak informasi link live streaming Liga 1 Persebaya vs Persita di artikel ini.

Pertandingan Persebaya melawan Persita disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui laman Vidio.com.

Kedua pelatih yakni Aji Santoso dan Widodo C Putro sudah siapkan menyiapkan taktik khusus jelang laga bergulir.

Aji mengungkapkan bahwa ia mewaspadai tren positif Persita Tangerang.

Baca juga: Jelang Duel Liga 1 Persija Vs Bali United: Macan Lebih Pede, Kekuatan Serdadu Tridatu Mirip Persib

“Saya kira selama putaran pertama Persita Tangerang di bawah asuhan coach Widodo C Putro sangat bagus, sangat impresif,” ujar Aji Santoso, Rabu (23/11/2021).

“Tentunya ini yang kami waspadai. Penampilan Persita Tangerang cukup bagus,” ucapnya.

Tak hanya masalah performa yang tengah on-fire, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu juga tampil tajam meski tanpa striker andalan Alex Gocalves.

Persebaya Surabaya menang 1-0 atas Madura United, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam laga pertama seri 3 atau pekan-12 Liga 1 2021. Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Jose Wilkson menit 51 lewat titik putih. TRIBUN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN
Persebaya Surabaya menang 1-0 atas Madura United, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam laga pertama seri 3 atau pekan-12 Liga 1 2021. Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Jose Wilkson menit 51 lewat titik putih. TRIBUN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Absennya Alex Goncalves ternyata dinilai tak mempengaruhi penampilan Persita.

“Saya sampaikan bahwa pemain Persita meskipun tidak ada Alex, tapi mereka cukup tajam dan itu terbukti di beberapa pertandingan terakhir mereka bisa menang,” kata Aji.

“Saat lawan Madura United mereka menang dan kemudian terakhir lawan Bhayangkara juga menang. Artinya tim ini memang lagi bagus,” ucapnya.

Menyikapi ancaman serius yang akan dihadapi, pelatih asal Malang tersebut mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persita.

Baca juga: Jadi Tim Promosi Paling Moncer di Liga 1, Ternyata Ini Kunci Kesuksesan Persita Tangerang

Aji enggan untuk sesumbar dan mengatakan strategi yang telah ia siapkan. Tetapi ia menjamin bahwa para pemainnya akan menampilkan yang terbaik nantinya, sehingga Persebaya dapat meraih hasil maksimal.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved