Breaking News:

Persija Jakarta

Kontroversi Tendangan Marc Klok di Laga Persija Vs Persib; Andritany Akui Sudah Lewati Garis Gawang

Dalam laga panas Persija kontra Persib, tendangan bebas Marc Klok pada detik ke-59 hampir saja membobol gawang yang dijaga Andritany.

Editor: Elga H Putra
handout/tangkap layar
Kontroversi tendangan Marc Klok ke gawang Persija yang tidak diakui wasit sebagai gol buat Persib Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa angkat bicara terkait tendangan Marc Klok di laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang jadi kontroversi di laga tersebut.

Dalam laga panas Persija kontra Persib, tendangan bebas Marc Klok pada detik ke-59 hampir saja membobol gawang yang dijaga Andritany.

Bagaimana tidak? sepakan Klok tersebut menyusur deras ke pojok bawah kiri gawang Persija dan nampak hampir meluncur deras masuk.

Dari tayangan ulang televisi terlihat bola memang sepertinya sudah melewati garis gawang.

Namun wasit dalam laga itu tak menganggap tendangan Marc Klok sebagai gol.

Baca juga: Pemain Senior Persija: Kemenangan Atas Persib Buat Tim Makin Percaya Diri

Melalui situs pribadinya, 24 November 2021 Andritany angkat bicara soal kontroversi itu.

Andritany menjelaskan kalau dalam tayangan ulang memang nampak bola tendangan bebas Marc Klok pada detik ke-59 itu seperti sudah melewati garis gawang Persija.

Namun, kiper berlabel timnas Indonesia tersebut tidak melihat jelas secara pasti saat bertanding apakah bola sepakan Klok itu sudah melewati garis gawang Persija Jakarta secara menyeluruh atau belum.

Kontroversi tendangan Marc Klok ke gawang Persija yang tidak diakui wasit sebagai gol buat Persib Bandung.
Kontroversi tendangan Marc Klok ke gawang Persija yang tidak diakui wasit sebagai gol buat Persib Bandung. (handout/tangkap layar)

Saat pertandingan, Andritany Ardhiyasa hanya fokus dengan tugasnya yakni menghalau bola dari serangan lawan Persib Bandung.

"Memang jika dilihat melalui layar kaca, bola terlihat sudah melewati garis gawang alias masuk," tulis Andritany Ardhiyasa seperti dilansir dari BolaSport.com yang mengutip situs pribadinya, Rabu (24/11/2021).

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved