Breaking News:

Luka Berat Dikeroyok Massa Pemuda Pancasila, Begini Kondisi AKB Karosekali di RS Polri Kramat Jati

Kabag Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali menderita luka berat akibat dikeroyok oknum anggota Pemuda Pancasila (PP).

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat memberi keterangan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Kabag Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali menderita luka berat akibat dikeroyok oknum anggota Pemuda Pancasila (PP)

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan Dermawan dikeroyok saat bertugas mengamankan demo Ormas depan gedung DPR pada Kamis (25/11/2021).

Merujuk hasil pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Dermawan menderita luka di bagian kepala, sekujur bagian tubuh, dan luka robek pada perut.

"Luka hematoma akibat trauma benda tumpul disekujur tubuhnya, terutama di kepala. Ada juga luka robek di perut dan terjadi penurunan tingkat kesadaran," kata Sambodo di RS Polri Kramat Jati, Kamis (25/11/2021).

Namun untuk sekarang dia belum dapat memastikan apa luka robek pada perut tersebut akibat senjata tajam atau bukan karena masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut tim dokter.

Dia hanya memastikan Dermawan kini sudah mendapat penanganan medis dari tim doker RS Polri Kramat Jati, dan dari pemeriksaan sementara kondisinya sudah cukup stabil.

Baca juga: Dikeroyok Ormas Pemuda Pancasila, AKBP Karosekali Terluka Serius di Bagian Kepala

"Kita masih menunggu hasil visum dari doker. Namun saat ini kondisinya sudah semakin stabil sudah dalam perawatan dan terus kita periksa dan CT scan segala macemnya," ujarnya.

Sambodo menuturkan pihaknya menyesalkan pengeroyokan yang menimpa Dermawan karena saat kejadian jajarannya sudah bersikap persuasif mengamankan demo.

Menurutnya, pengeroyokan terjadi karena ada provokasi sehingga oknum anggota Ormas melakukan pengeroyokan terhadap Dermawan yang kini harus dirawat inap di RS Polri Kramat Jati.

Baca juga: Tetapkan 15 Anggota Pemuda Pancasila Jadi Tersangka, Polisi Amankan 2 Butir Peluru

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved