Breaking News:

Berseluncur Seru Dari Ketinggian 14 Meter di Corong Raksasa, Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark Bekasi adalah salah satu tempat wisata air yang sudah mulai kembali beroperasi di tengah kelonggaran PPKM.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Pebby Adhe Liana / Tribun Jakarta
Wahana perosotan di Transera Waterpark Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Transera Waterpark Bekasi adalah salah satu tempat wisata air yang sudah mulai kembali beroperasi di tengah kelonggaran PPKM aktivitas yang berlaku saat ini.

Berlokasi di Kota Harapan Indah Boulevard Kavling V, Bekasi, Jawa Barat, Transera Waterpark menjadi alternatif tempat wisata air seru yang menawarkan berbagai wahana menantang.

Salah satunya, ada wahana Crazy Cone yakni sebuah seluncuran dengan corong raksasa, yang memiliki panjang sekitar 60 meter dengan ketinggian kurang lebih 14 meter. 

Rasakan serunya berseluncur dari atas ketinggian tersebut menuju ke kolam air bersama dengan keluarga.

Selain itu, adapula wahana seluncuran Racer Slide, Cango Slide dengan panjang sekitar 45 meter, juga ada kolam ombak yang menyala setiap 45 menit sekali.

Bagi yang ingin bersantai, boleh coba mengapung di atas kolam arusnya. Kolam arus di sini memiliki panjang sekitar 400 meter.

General Manager Transera Waterpark, Zakky Afifi menjelaskan, terdapat banyak wahana yang bisa dinikmati di sini.

Baca juga: Jalan-Jalan di Kawasan Pasar Baru, Ada Apa Saja?

Setelah basah-basahan di kolam air, pengunjung bisa menikmati beberapa wahana kering lainnya. Seperti mengunjungi kebun binatang mini bernama Petting Zoo salah satunya.

Di sini, Anda dapat melihat lebih dekat dan juga berinteraksi langsung dengan beberapa hewan. Seperti kelinci, ayam, kambing, monyet, berang-berang, dan beberapa hewan lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved