Breaking News:

Hasil SUrvei: 63% Warga Puas Kinerja Gubernur WH Tangani Pandemi, Program Sembako Murah Mendesak

hasilnya, sebanyak 61% warga Banten merasa puas dengan kinerja Gubernur Wahidin Halim alias WH atas penanganan pandemi Covid-19.

Dokumentasi KPN
Direktur KPN, Adib Miftahul di Tangsel, Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Pandemi Covid-19 sudah hampir dua tahun menyelimuti Provinsi Banten.

Dengan segala kegagapan dan upaya terus belajar, kebijakan penanggulangan penularan virus ganas itupun terus diperbaiki.

hasilnya, sebanyak 61% warga Banten merasa puas dengan kinerja Gubernur Wahidin Halim alias WH atas penanganan pandemi Covid-19.

Hal itu berdasarkan hasil survei Kajian Politik nasional (KPN).

Survei ini digelar pada 22 - 25 November 2021. Survei menggunakan metode multistage random sampling (MRS), dalam survei ini responden berjumlah 800 orang, dengan Margin of Error (MoE) kurang lebih 2,5% pada tingkat kepercayaan 95%.

Survei ini dilakukan dengan metode wawancara langsung oleh tim lembaga KPN. Responden merupakan warga Banten.

Dari hasil survey, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah Provinsi Banten, dalam menangani dan menanggulangi Covid-19, sudah baik.

Ditandai dengan jumlah angka persentase 63,1% responden menyatakan puas dan 11,6% menyatakan sangat puas. Sementara 17,0% menyatakan tidak puas dengan pelayanan Kesehatan. 

“Adapun hal yang membuat masyarakat Provinsi Banten menanggapi positif kinerja Pemerintah Provinsi Banten adalah langkah cepat Gubenur Banten, Wahidin Halim dalam menangani Pandemi Covid-19."

"Sejauh ini, masyarakat di Provinsi Banten yang menjadi responden dalam survei, mengaku telah mendapatkan pelayanan Kesehatan yang optimal. Baik itu soal kecepatan penanganan, ketersediaan obat, ventilator, ruang perawatan, tenaga kesehatan, dan oksigen,” kata Direktur KPN, Adib Miftahul dalam keteranan resminya, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Konser Musik HUT Tangsel Dimeriahkan Band Ska Wakil Wali Kota, Justru Jadi Ajang Pelanggaran Prokes

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved