Breaking News:

Lowongan Kerja Jakarta

Info Lowongan Kerja Jakarta dari PT Jakarta Tank Terminal Gaji Rp9.000.000 hingga Rp13.000.000

Untuk info lowongan kerja Jakarta atau lowongan kerja Jabodetabek untuk D3 hingga S1 segala jurusan dibuka kali ini oleh PT Jakarta Tank Terminal.

Editor: Suharno
freepik.com
Ilustrasi info lowongan kerja Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak info lowongan kerja Jakarta atau lowongan kerja Jabodetabek untuk D3 hingga S1 segala jurusan.

Untuk info lowongan kerja Jakarta atau lowongan kerja Jabodetabek untuk D3 hingga S1 segala jurusan dibuka kali ini oleh PT Jakarta Tank Terminal.

PT Jakarta Tank Terminal membuka lowongan kerja untuk posisi Penjaga Toko Pemeliharaan.

Gaji yang ditawarkan adalah Rp9-13 juta per bulan.

Baca juga: Info Lowongan Kerja, Kementerian Desa Kemendes PDTT Buka Banyak Posisi untuk Lulusan SMA/SMK

PT Jakarta Tank Terminal (JTT) adalah perusahaan patungan yang didirikan oleh Dutch Royal Vopak (49%) dan PT AKR Corporindo Tbk (51%) - untuk beroperasi sebagai fasilitas penyimpanan minyak independen, di pelabuhan Tanjung Priok. 

Dengan total kapasitas penyimpanan sebesar 351.425 CBM, fasilitas ini menjadi salah satu fasilitas penyimpanan pribadi terbesar di Indonesia. 

TONTON JUGA:

Dalam upaya untuk mengakomodasi proses bongkar muat (minyak) yang nyaman, JTT juga memiliki infrastruktur dermaga pelayaran, pipa bawah laut, dan dermaga tersendiri.

Hal ini memungkinkan periode transit yang lebih pendek untuk pengiriman kargo dari wilayah tersebut – misalnya, pengiriman kargo ke Singapura, diselesaikan dalam waktu dua hari.

Baca juga: Info Lowongan Kerja BUMN Indonesia Financial Group IFG Masih Dibuka, 37 Posisi untuk Segala Jurusan

Hingga saat ini, fasilitas tersebut telah memungkinkan PT JTT untuk mempertahankan layanan berkualitas tinggi untuk beberapa perusahaan minyak terkenal dunia, serta mempercepat kemampuan distribusi bahan bakar perusahaan. 

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved