Breaking News:

Liga 1

BERLANGSUNG Big Match Persib Vs Arema:2 Tim Pincang Tak Diperkuat Pemain Terbaik, Cek Susunan Pemain

Berikut ini informasi siaran langsung, susunan pemain dan kabar terbaru kondisi tim Persib Bandung dan Arema FC.

Editor: Wahyu Septiana
(Tribunnews.com/Muhammad Nursina)
Aksi bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana saat berduel - Berikut ini informasi siaran langsung, susunan pemain dan kabar terbaru kondisi tim Persib Bandung dan Arema FC. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut ini informasi siaran langsung, susunan pemain dan kabar terbaru kondisi tim Persib Bandung dan Arema FC.

Kedua tim yakni Persib Bandung dan Arema FC terpaksa bermain tanpa diperkuat kompisisi pemain terbaiknya.

Sejumlah pemain andalan dari Persib dan Arema tidak bisa diturunkan karena sejumlah masalah yakni akumulasi kartu dan juga panggilan tim nasional.

Berikut daftar susunan pemain dan live streaming tv online Indosiar pertandingan BRI Liga 1 2021 pekan ke-14 mempertemukan Persib Bandung melawan Arema FC tersedia dalam artikel ini.

Laga big match BRI Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs Arema FC akan terhampar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) pukul 20.45 WIB.

Duel sarat gengsi Persib Bandung vs Arema FC kali ini dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.com, tonton lewat HP.

Pesepakbola Persik Kediri berebut bola dengan pesepakbola Arema FC saat pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021). Pertandingan berakhir untuk kemenangan Arema FC dengan skor 2-3. TRIBUN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN
Pesepakbola Persik Kediri berebut bola dengan pesepakbola Arema FC saat pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021). Pertandingan berakhir untuk kemenangan Arema FC dengan skor 2-3. TRIBUN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN (TRIBUN JOGJA/TAUFIQ SYARIFUDIN)

Susunan Pemain

Persib Bandung:

Teja Paku Alam (GK): Achmad Jufriyanto, Supardi, Bayu Fiqri, Zalnando: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi: Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

Arema FC:

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved