Breaking News:

Liga 1

Hasil Liga 1 2021: PSS Sleman Tak Berdaya, Persita Tampil Mengejutkan, Chandra Waskito Jadi Pahlawan

Persita Tangerang berhasil tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan melawan PSS Sleman di pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-14.

Editor: Wahyu Septiana
Dok. Persita Tangerang
Para pemain Persita Tangerang melakukan selebrasi - Persita Tangerang berhasil tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan melawan PSS Sleman di pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-14. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persita Tangerang berhasil tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan melawan PSS Sleman di pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-14.

Persita Tangerang berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) sore.

Gol dari Persita Tangerang dicetak oleh Chandra Waskito di menit ke-47.

Dengan hasil ini, Persita Tangerang naik ke peringkat 7 klasemen, menggeser Borneo FC.

Sedangkan PSS Sleman tertahan di peringkat ke-12.

Pemain PSS Sleman, Juninho (kiri) menggiring bola dan dibayangi pemain Persita Tangerang pada lanjutan pekan empatbelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) sore. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pemain PSS Sleman, Juninho (kiri) menggiring bola dan dibayangi pemain Persita Tangerang pada lanjutan pekan empatbelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) sore. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Persita Tangerang yang di laga ini bertindak sebagai tuan rumah, lebih banyak mendapatkan tekanan dari para pemain PSS Sleman di pertandingan ini.

Tim asuhan Dejan Antonic ini, mencatatkan peluang pertamanya melalui sontekan Irkham Milla yang masih diamankan oleh Dhika Bhayangkara.

Persita Tangerang, balik membalas melalui eksekui Sin Yeong bae, namun masih melambung di atas mistar gawang.

Baca juga: Prediksi Skor Jadwal Liga 1 2021 Persikabo vs Persela Lamongan Sore Ini, Akankah Banjir Gol?

Kedua kesebelasan lebih banyak memperebutkan bola di lini tengah, dan kesulitan untuk mendistribusikan bola ke kotak penalti.

Persita Tangerang dan PSS Sleman, mulai bermain terbuka memasuki 25 menit pertandingan berjalan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved