Breaking News:

Cerita Kriminal

Fakta Mutilasi Ojol di Bekasi: Teman Dekat Dendam Istri Dilecehkan hingga Ajakan Pesta Narkoba Maut

Kasus pembunuhan dengan mutilasi ini memang sudah direncanakan sebelumnya. Para pelaku menghabisi nyawa korban saat korban lengah.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Tribunnews/Jeprima
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Kasat Reskrim Metro Bekasi saat merilis kasus mutilasi driver ojol di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Sederet fakta terungkap dari pengungkapan kasus mutiliasi seorang driver ojek online (ojol), Ridho Suhendra (28), di Bekasi, Jawa Barat.

Mulai pelaku dan korban berteman baik, namun dendam mengetahui istrinya pernah dilecehkan korban hingga akhirnya korban dihabisi setelah terkena jebakan ajakan pesta narkoba bersama.

Warga digegerkan atas temuan sejumlah bagian tubuh manusia di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (27/11/2021).

Tak hanya Polres Metro Bekasi, tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya jauh-jauh datang dari pusat ibu kota ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di ujung Kabupaten Bekasi, guna membantu menyelidiki kasus mutilasi ini. 

Tak sampai 24 jam, tim gabungan berhasil mengidentifikasi korban yang diketahui bernama Ridho Suhendra (28), warga Kampung Buek, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Kesabaran ke Teman Sudah Habis, Pelaku Tunggu Kurir Ojol Tertidur Untuk Habisi Nyawa dan Mutilasi

Setelah dilakukan penyelidikan mendalam, polisi meringkus dua dari tiga orang tersangka yang diduga terlibat dalam pembunuhan dengan mutilasi terhadap korban Ridho Suhendra.

Kedua pelaku yang telah dibekuk yakni MAP (29) FM (20). Sedangkan satu lainnya, yakni RN, masih buron.

Adapun saat ini dua tersangka yang telah ditangkap sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Keduanya dijerat Pasal 340 dan atau Pasal 338 KUHP.

Baca juga: Satu dari 2 Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Meninggal Dunia, Kendaraan Pelaku Terpantau CCTV

Berikut fakta dari kasus mutilasi driver ojol di Bekasi yang dirangkum TribunJakarta.com:

Teman Dekat

Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021).
Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021). (TribunBekasi.com)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved