Breaking News:

Cerita Kriminal

Kasus Penembakan Keji Exit Tol Bintaro, Korban Sudah Diintai dari Bogor: Oknum Polisi Ikut Terlibat

Kasus penembakan yang menimpa seorang pria berinisial O mulai menemui titik terang, korban disebut sudah diintai oleh pelaku Ipda OS sejak dari Sentul

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
Tribunnews.com
Ilustrasi garis polisi - Kasus penembakan yang menimpa seorang pria berinisial O mulai menemui titik terang, korban disebut sudah diintai oleh pelaku Ipda OS sejak dari Sentul 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Kasus penembakan yang menimpa seorang pria berinisial O mulai menemui titik terang, korban disebut sudah diintai oleh pelaku Ipda OS sejak dari kawasan Sentul, Bogor.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat merilis kasus tersebut.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi peristiwa itu dilatarbelakangi adanya laporan masyarakat (O) yang merasa dirinya terancam karena terlapor diikuti dari hotel di sentul diikuti oleh neberapa unit mobil," kata Tubagus di Polda Metro Jaya, Selasa (30/11/2021).

Karena merasa terancam, sosok berinisial O itu kemudian melapor secara lisan kepada anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya .

Hingga akhirnya kendaraan O itu diarahkan ke exit tol Bintaro, tepatnya di depan kantor PJR Jaya IV di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Siapa Sosok Berinisial O yang Dibuntuti Dua Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro? Ini Kata Polisi

Lokasi itu disarankan lantaran dinilai bakal lebih aman.

Namun di lokasi tersebut, kata Tubagus, justru terjadi keributan antara Ipda OS dengan kedua korban berinisial PP dan MA yang berujung pada penembakan.

"Berdasarkan keterangan sementara, terjadi peristiwa ribut di situ dan dengar satu tembakan mengakui polisi, dan keterangan saksi mau ditabrak dan terkena tembakan dua kali yang mengenai korban," jelas Tubagus.

Keluarga Poltak Pasaribu, korban penembakan di Exit Tol Bintaro, di RS Polri, Jaktim
Keluarga PP, korban penembakan di Exit Tol Bintaro saat berada di rumah duka RS Polri, Jaktim (Wartakotalive.com)

Dalam peristiwa itu, dua pria berinisial PP dan MA terluka di bagian perut akibat terkena tembakan.

Salah satu korban berinisial PP meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved