Penggemar Barang Branded, Irresistible Bazaar Hadir Lagi: Berburu Barang Branded Bekas Berkualitas

Bazar produk branded preloved Irresistible Bazaar, kembali menyapa para pecinta barang bermerek di akhir tahun 2021 ini.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
tangkapan layar instagram @marisa_tumbuan
Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan. Irresistible Bazaar ke 20 yang digelar tahun ini rencananya akan berlangsung selama 5 hari di PIK Avenue Jakarta Utara, mulai tanggal 8-12 Desember 2021. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bazar produk branded preloved Irresistible Bazaar, kembali menyapa para pecinta barang bermerek di akhir tahun 2021 ini.

Dalam keterangan resminya, Irresistible Bazaar ke 20 yang digelar tahun ini rencananya akan berlangsung selama 5 hari di PIK Avenue Jakarta Utara, mulai tanggal 8-12 Desember 2021. 

Event ini akan menghadirkan lebih dari 50 tenant terpercaya yang menjual berbagai barang-barang bermerek bekas, namun berkualitas.

Mulai dari tas, hingga produk fesyen lainnya seperti aksesoris yakni sepatu, kacamata, jam tangan, dan lain-lain.

"Melakukan kegiatan bazar di masa pandemi ini, tantangan buat kami. Protokol kesehatan ketat akan kami berlakukan selama berada di area bazaar."

"Mulai dari pemilik toko, penjaga tokonya bahkan sampai kru loading sudah kami tes antigen dan vaksin sebanyak 2 kali untuk membuat semua yang terlibat dalam bazaar ini merasa aman dan nyaman ketika bekerja," kata Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan dalam keterangannya, Rabu (1/12/2121).

Melangsungkan bazar di tengah pandemi Covid-19, kata Marisa menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya.

Tangkapan layar instagram @pikavenue.
Tangkapan layar instagram @pikavenue. (@pikavenue)

Meski begitu, ia menyebutkan bahwa bazar bisa berlangsung dengan protokol kesehatan. Selain mengharuskan tes antigen dan vaksin hingga dosis kedua bagi para pemilik toko, kru loading dan juga penjaga toko, imbauan protokol kesehatan juga berlaku bagi para pengunjung di lokasi.

Adapun bazar ini akan digelar pada 8-12 Desember 2021 mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Menurut Marisa, acara ini rencananya tak hanya digelar secara offline. 

Melainkan Irresistible Bazaar juga akan melakukan live streaming melalui platform sosial medianya @irresisitble.bazaar untuk menjembatani para pecinta produk bermerek di luar kota yang belum bisa berkunjung secara langsung.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved